Usher Sukses Ramaikan Panggung Super Bowl 2024 dengan Banyak Kolaborator

Oleh: riadini - 12 Feb 2024

Usher sukses menggemparkan para penggemar lewat penampilannya di pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2024 yang dihelat pada Minggu malam di Las Vegas.

Tak hanya sendiri, penyanyi 45 tahun tersebut juga ditemani oleh sejumlah bintang tamu, termasuk Alicia Keys, dengan setlist yang menyertakan beberapa hits terhebat dan lagu favorit selama 30 tahun dirinya berkarir.

Usher mengawali penampilan dengan lagu hitnya pada tahun 2004, 'Caught Up', kemudian 'U Don't Have To Call', 'Lovers And Friends', dan 'Love In This Club'.

Kolaborator pertama Usher malam itu, Alicia Keys, memainkan lagu solonya 'If I Ain't Got You,' sebelum Usher memeluknya erat untuk berduet dalam lagu 'My Boo.'

attachment

Produser super asal Atlanta, Jermaine Dupri, tampil selanjutnya, saat Usher beralih ke 'Nice & Slow' sebelum balada, 'Let it Burn.'

H.E.R., yang dinominasikan untuk Artis Pendatang Baru Terbaik Grammy pada tahun 2019, muncul di belakang Usher dengan gitar listrik dan memainkan kunci pembuka 'Bad Girl' sebelum rapper Black Eyed Peas, will.i.am, bergabung untuk lagu dance hit mereka pada tahun 2010, 'OMG', saat Usher melintasi panggung dengan sepatu roda.

attachment

Pertunjukan diakhiri dengan perayaan kampung halaman Usher di Atlanta, ketika penonton dikejutkan oleh Lil Jon yang menyanyikan 'Turn Down For What,' dan Ludacris bergabung dengan mereka di atas panggung untuk grand final, lagu yang paling sering diputar pada tahun 2004, 'Yeah!'

Usher mengakhiri pertunjukan dengan tanda ikonik 'Peace Up, A-Town Down' sebelum Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers kembali memainkan babak kedua.

attachment

riadini
More from Creative Disc