AURORA Terinspirasi Kulit di Lagu Terbarunya 'Some Type of Skin'

Oleh: cung2 - 23 Mar 2024

AURORA, yang akan tampil lagi di Indonesia, tepatnya di LaLaLa Festival, Agustus nanti, baru saja merilis lagu terbarunya ‘Some Type Of Skin’.

Lagu ini ditulis oleh AURORA, Chris Greatti, dan The Earth, dan diproduksi oleh Chris Greatti dan AURORA. Bersamaan dengan perilisan lagu, AURORA mengungkapkan, “Lagu ini sangat berkaitan dengan proses membangun kulit kita. Jadi, saya kira menemukan keseimbangan sempurna antara membangun pelindung untuk melindungi sisi lembut dalam diri kita dari kekasaran dunia, tetapi juga memastikan Anda membiarkan cukup cahaya masuk sehingga Anda dapat membiarkan keindahan masuk ke titik-titik lembut Anda.”

AURORA sepertinya mencoba memberikan esensi yang dalam ini, dan menyangkut-pautkannya dengan hal-hal yang sering ditemui sehari-hari, seperti di lagu ini - kulit. “Saya baru menyadari ketika sesuatu menekan saya, saya cenderung berdarah. Dan saya menemukan hal tersebut menjadi sesuatu yang menghalangi saya untuk menikmati hidup sebanyak yang saya bisa. Jadi saya pikir saya harus sedikit berurusan dengan itu dan menulis tentang sesuatu membantu saya menghadapi hal-hal, terkadang, tetapi tidak selalu karena saya jarang menulis tentang diri saya sendiri,” lanjutnya.

 

cung2
More from Creative Disc