Beyoncé Luncurkan Cover Album "Cowboy Carter" dan Bagikan Kisah di Baliknya

Oleh: riadini - 20 Mar 2024

Lebih dari sebulan setelah membuat terobosan besar dalam musik country dengan merilis 'Texas Hold 'Em' dan '16 Carriages,' Beyoncé akhirnya meluncurkan sampul album resmi untuk LP mendatangnya, "Cowboy Carter."

Sampul album tersebut menampilkan Queen Bey berpose anggun sambil bertengger di atas kuda putih yang mencolok. Dia mengenakan topi merah, putih dan biru, topi koboi putih sederhana dan kunci pirang platinum saat dia mengibarkan bendera Amerika. Seperti karya seni album "Renaissance", latar belakangnya sepenuhnya hitam, kecuali jalan tanah yang sedikit terang di bagian bawah bingkai.

Penyanyi 42 tahun tersebut membagikan sampul album "Cowboy Carter" di halaman Instagram resminya pada Selasa, 19 Maret. Dalam keterangan foto, Beyoncé merinci inspirasi di balik rekaman barunya, yang telah dibuat selama lima tahun.

Faktanya, postingan Beyoncé bertepatan dengan hitungan mundur 10 hari hingga perilisan "Cowboy Carter," yang saat ini dijadwalkan rilis pada 29 Maret mendatang.

“Ini bukan album Country. Ini adalah album 'Beyonce',” katanya di akhir pesan. “Ini adalah babak ii COWBOY CARTER, dan saya bangga membaginya dengan kalian semua!” tulis Queen Bey.

"Cowboy Carter" adalah tindak lanjut resmi dari "Renaissance" yang menduduki puncak Billboard 200 pada tahun 2022, sebuah rekaman dance luas yang memenangkan empat Grammy, menampung sepasang 10 lagu teratas Billboard Hot 100 yakni 'Break My Soul' (No. 1) dan 'Cuff It' (No. 6) serta menelurkan tur dunia yang memecahkan rekor serta film konser dokumenter yang menduduki puncak box office.

 

riadini
More from Creative Disc