Bleachers Resmi Merilis Album "Bleachers" dan akan Tampil dalam Tur "From The Studio To The Stage"

Oleh: riadini - 11 Mar 2024

Pada Jumat, 8 Maret kemarin, Bleachers resmi merilis album studio keempat mereka yang telah ditunggu-tunggu, "Bleachers," melalui Dirty Hit.

Album ini merupakan pandangan khas pentolan band, Jack Antonoff, yang juga sukses menjadi produser dari banyak musisi termasuk Taylor Swift, Lana Del Rey, The 1975, Diana Ross, Lorde, St. Vincent, Florence + The Machine dan Kevin Abstract, tentang budaya dalam kehidupan modern.

Secara musikal, album ini mengemas perasaan sedih sekaligus gembira, yang cocok untuk didengarkan dalam beragam situasi.

Minggu ini, band asal New Jersey tersebut mengumumkan rincian pertunjukan utama terbesar mereka di Madison Square Garden, di New York City yang akan dihelat pada hari Jumat, 4 Oktober mendatang.

Selain itu, mereka akan memulai tur "From The Studio To The Stage" di bulan ini, yang akan membawa mereka bermain di seluruh Inggris pada bulan Maret sebelum tampil di Amerika Serikat pada bulan Mei dan Juni, termasuk edisi keenam dari festival legendaris Shadow Of The City di New Jersey. 

Sebelumnya, pada bulan Februari 2024 lalu, Jack Antonoff berhasil membawa pulang piala untuk kategori Produser Tahun Ini (Non-Klasik) di Grammy Awards Tahunan ke-66 untuk tahun ketiga berturut-turut, yang sekaligus membuatnya menjadi produser kedua dalam sejarah yang memenangkannya selama tiga tahun berturut-turut.

riadini
More from Creative Disc