Cigarettes After Sex Umumkan Konser di Jakarta Pada Januari 2025 & Bagikan Single 'Tejano Blue'

Oleh: riadini - 01 Mar 2024

Bagi para penggemar Cigarettes After Sex yang telah menantikan karya-karya baru mereka, bersiaplah dengan kabar kejutan ini.

Dream-pop band asal Amerika tersebut tengah bersiap merilis album baru berjudul "X’s" yang akan dilepas pada 12 Juli 2024 melalui Partisan Records. Dari album, mereka membagikan single 'Tejano Blue' yang merupakan kisah masa kecil sang vokalis dalam bermusik selama ia tumbuh di Texas. Hasilnya adalah sebuah lagu cinta paling berkesan dari Cigarettes After Sex, lengkap dengan sensualitas khas band yang tak lekang oleh waktu.

Lewat lagu-lagu pop bernuansa slow burn yang penuh dengan skenario yang serba jujur, imajinatif, bahkan terkadang vulgar yang terinspirasi oleh berbagai kisah romansa, album baru kali ini akan membahas satu hubungan yang berlangsung selama empat tahun.

Bersamaan dengan itu, Cigarettes After Sex turut mengumumkan tur dunia dengan tajuk "X's World Tour" yang akan mengunjungi benua Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Australia.

Tak ketinggalan, Greg Gonzalez dan kawan-kawan juga akan mampir ke Jakarta tahun depan, yakni pada 17 Januari 2025 di Beach City International Stadium, Ancol. Selain itu, mereka juga akan mengunjungi Kuala Lumpur, Hong Kong, Manila, dan Bangkok di bulan yang sama.

riadini
More from Creative Disc