Java Jazz Festival 2024 Umumkan Lineup Bagian Kedua Sambil Merangkul Persatuan Lewat Musik

Oleh: luthfi - 21 Mar 2024

Jakarta International Java Jazz Festival 2024 telah mengumumkan lineup bagian keduanya pada Rabu, 20 Maret 2024 setelah pada Desember 2023 kemarin mereka mengumumkan lineup bagian pertamanya.

Tambahan penampil untuk acara yang akan dilangsungkan di JIEXPO Kemayoran pada tanggal 24 – 26 Mei 2024 di antaranya adalah Eliane Elias, 92914, Incognito, Jessie Reyez, Joyce Wrice, Scary Pockets, Thiago Genthil, Leo Amuedo, The Main Squeeze, Kennedy Administration, Ricky Montgomery, Keyon Harrold, The Amy Winehouse Band, Aisha Retno, Gary Anthony & Ron King Big Band, Paul Brown & Ron King Big Band, Brian Bromberg with Michael Paulo Band, Brian Simpson, Rebecca Jade, Darryl Walker, dan penampilan Brian Simpson & Rebecca Jade yang akan membawa pertunjukan “The Sade Tribute”.
attachment

Selain itu nama lokal yang ditambahkan dalam gelaran ini diantaranya adalah Project Pop, ArumtaLa, Allan Andrsn & Key B, Ardhito Pramono, Arya Novanda, Bilal Indrajaya, Casté, Indro Hardjodikoro Feat. Indra Qadarsih, KIM (Arsy Widianto, Rachel Rae, Gusty Pratama), Mea Shahira & Mezzaluna, Nadhif Basalamah, Okaay, Rafi Sudirman, Rahmania Astrini, Rimaraay, Warna Reunited, KSP Band, Kurosuke, Adjani Feat Sri Hanuraga, Suara Kayu, Romantic Echoes, Ananda Badudu, IDGITAF, The Lantis, Teddy Adhitya, Dua Empat, Coldiac, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service: “Salute The Rollies”.
attachment

Semua nama tersebut akan melengkapi nama penampil yang sudah diumumkan sebelumnya yaitu Laufey, October London, Yakul, The Yussef Dayes Experience, Randy Brecker, Scatter The Atoms That Remain, dan Rai Thistlethwayte. Sebelas panggung disiapkan oleh Java Jazz Festival untuk menampung lineup sebanyak ini.

Berbicara soal tema yang akan diusung dalam Java Jazz 2024, edisi ke-19 acara ini bertemakan “Embracing Unity Through Music”. Festival ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal. Dewi Gontha, selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production mengatakan bahwa Java Jazz Festival tahun ini menghadirkan perpaduan penampilan dari artis-artis terkemuka dan pendatang baru, ingin mewujudkan semangat musik yang harmonis. Jajaran artis yang dipilih juga dirancang untuk memikat semua kalangan, dengan pengunjung dapat memilih apa yang ingin mereka saksikan berdasarkan preferensi atau suasana hati.

 

luthfi
More from Creative Disc