Jesse McCartney dan Yung Gravy Siap Punya Banyak Anak Lewat Tembang, 'Make a Baby'

Oleh: riadini - 04 Mar 2024

Jesse McCartney telah merilis single kedua dari EP mendatangnya, "All's Well," berjudul 'Make a Baby' yang menampilkan Yung Gravy.

Lagu yang diproduksi oleh The Eleven ini melambangkan kemampuan penyanyi 36 tahun tersebut untuk memadukan berbagai elemen kontras dengan mulus.

Menggabungkan elemen irama Timbaland tahun 2000-an dengan aliran R&B pop kontemporer, lagu ini menampilkan Jesse McCartney dalam penampilan paling sensualnya.

Ia menyisipkan kalimat tentang bagaimana membuat jadwal untuk sering berhubungan seks ketika tujuannya adalah untuk memulai sebuah keluarga. Pendekatan yang jujur ​​ini disukai oleh para pendengar, karena Jesse McCartney dan sang istri, Katie McCartney, secara aktif berencana untuk memperluas keluarga mereka.

“Terkadang proses sebenarnya bukanlah hal yang paling seksi. Ada banyak penjadwalan yang terlibat. Saya ingin membuatnya tetap menyenangkan dan menyenangkan, tetapi juga menggambarkan bahwa ada beberapa perkembangan di sini," ungkap penyanyi asal Amerika tersebut.

EP "All's Well" yang akan dirilis pada 5 April 2024 ini mengikuti album terakhir Jesse McCartney di tahun 2021, "New Stage."

riadini
More from Creative Disc