Kacey Musgraves Rilis Album yang Digarap di Studio Jimi Hendrix, "Deeper Well"

Oleh: riadini - 21 Mar 2024

Kacey Musgraves merilis album studio kelimanya, “Deeper Well” pada 15 Maret 2024 melalui MCA Nashville. Meski secara keseluruhan, album 14 lagu ini merupakan album keenamnya jika termasuk album Natal “A Very Kacey Christmas”.

"Deeper Well" menjadi album pertamanya dalam tiga tahun sejak melepas album “Star-Crossed” di tahun 2021 yang lebih banyak direkam di studio Electric Lady, New York ketimbang di Nashville.

Penyanyi country asal Amerika tersebut mengatakan, “Saya tidak tahu jenis rekaman apa yang akan saya buat. Selain fakta bahwa itu akan menjadi lembut, organik, dan jujur. Akar penulisan lagu saya. Dan tentang lebih sedikit berarti lebih banyak. Tapi lebih dari itu, album ini tentang siapa yang aku cintai, dan apa yang aku cari. Lagu-lagunya sangat spiritual. Saya mencari energi lingkungan yang berbeda untuk proyek ini, dan Electric Lady memiliki pilihan terbaik.”

Penyanyi 35 tahun ini melanjutkan, “Setiap studio memiliki energinya masing-masing, tetapi studio ini memiliki masa lalu yang penuh cerita. Gedung ini dan secara harfiah adalah apartemen Jimi Hendrix, di sini, itu adalah mojo yang sangat bagus. Saya tahu begitu banyak orang kreatif luar biasa yang tertarik untuk berkreasi di sini, dan ada alasannya.”

riadini
More from Creative Disc