Setelah Serangkaian Kolaborasi, Cardi B Resmi Rilis Single Solo, 'Like What (Freestyle)'

Oleh: riadini - 01 Mar 2024

Penantian panjang telah berakhir. Cardi B resmi merilis 'Like What (Freestyle)' miliknya pada hari Jumat, 1 Maret. Lagu ini menampilkan sample yang menonjol dari single dalam album "Da Real World" tahun 1999 milik Missy Elliott, 'She’s a Bitch,' dengan dilengkapi sebuah video musik yang disutradarai oleh Offset.

Rapper 31 tahun tersebut awalnya menggoda penggemar dengan lagu baru ini melalui Instagram Story di awal pekan.

'Like What (Freestyle)' menandai rekaman solo pertama Cardi B sejak 'Up' di tahun 2021, yang membuatnya mendapatkan hit No. 1 Billboard Hot 100 yang kelima. 'Up' juga mendapatkan nominasi Grammy 2022 untuk kategori penampilan rap terbaik.

Pada Agustus lalu, mengikuti beberapa kolaborasinya dalam 'Jealousy' dan 'Freaky' milik Offset, 'Tomorrow 2' dengan GloRilla, 'Put It On Da Floor Again' dengan Latto, dan 'Point Me 2' dari FendiDa Rappa, Cardi B mengatakan dalam cover story Vogue México y Latinoamérica bahwa dia tidak akan merilis kolaborasi lagi sampai dia melepas single solo berikutnya. Tapi 'Bongos' yang menampilkan Megan Thee Stallion dibagikan sebulan kemudian, sekuel dari 'WAP' yang sukses dalam chart Hot 100 tahun 2020.

riadini
More from Creative Disc