LIVE ON SATURN CONCERT in Jakarta Akan Jadi Pembuka Tur Asia Jeff Satur!

Oleh: RON - 21 Dec 2022

Jeff Satur akan datang ke Indonesia! Sendirian tanpa rekan-rekan di serial KinnPorsche, dia akan menggelar konser pertamanya bertajuk [LIVE ON SATURN CONCERT in Jakarta]. Ini merupakan konser pembuka untuk tur Jeff Satur di Asia!

[LIVE ON SATURN CONCERT in Jakarta] dipromotori oleh Lumina Entertainment dan akan digelar 4 Februari 2023. Bertempat di Balai Sarbini Jakarta, konser ini dijanjikan bakal menjadi sajian istimewa buat penggemar Jeff Satur. Ada banyak lagu-lagu easy listening yang akan bikin kamu vibing hingga terharu dibawakan olehnya. Lagu-lagu sejak tahun 2013 hingga yang terbaru dirilis 2022 ini akan dinyanyikan secara live di atas panggung.


Akan ada empat kategori tiket dalam [LIVE ON SATURN CONCERT in Jakarta]. Berikut ini detail harga dan penjelasan benefitnya:

1. Lumos: Rp 2.600.000
Benefit:
■ Grup Foto 1:10 untuk semua pembeli tiket
■ Soundcheck untuk semua pembeli tiket
■ Kartu PVC eksklusif untuk semua pembeli tiket
■ Event photo card eksklusif (semua jenis)
■ Poster acara resmi berukuran A3*

2.  Royal: Rp 2.300.000
Benefit:
■ Soundcheck untuk semua pembeli tiket
■ Event photo card eksklusif (acak 2 dari 3 jenis)
■ Poster acara resmi berukuran A3*

3. Centrum: Rp 1.200.000
■ Kesempatan untuk soundcheck bagi 20 orang
■ Event photo card eksklusif (acak 1 dari 3 jenis)
■ Poster acara resmi berukuran A3*

4. Retro: Rp 650.000
■ Event photo card eksklusif (acak 1 dari 3 jenis)
■ Poster acara resmi berukuran A3*

*Semua penonton berhak mendapatkan official event poster yang dapat diperoleh di tempat yang telah ditentukan.

Tiket dijual mulai 19 Desember 2022 lewat Tiket.com sebagai partner ticketing resmi.

Sekilas soal Jeff Satur, dia merupakan penyanyi dan aktor kelahiran Bangkok, Thailand, 6 Maret 1995. Jeff telah berkecimpung di industri musik selama hampir sepuluh tahun dan sekarang bergabung dengan WAYFER RECORDS (Warner Music Thailand), di mana dia dengan cepat mendapatkan daya tarik dan membangun basis penggemar yang solid.

Sebagai artis solo, dia memiliki beberapa video cover populer di YouTube, dan dia juga membuat & memproduksi soundtrack asli serial TV terkenal di beberapa wilayah Asia. Selain karir musiknya, ia memiliki hasrat untuk berakting diserial TV, sebagai model (baru-baru ini di GQ dari pemilihan populernya pada tahun 2021), pendukung nama merek, dan banyak lagi.

Musik Jeff Satur dengan WAYFER RECORDS adalah musik-musik yang segar, modern, dan baru dengan berbagai genre seperti pop, suara 80-an, R&B, hip-hop, dan filosofi hidup. Jeff Satur yang tidak terikat pada satu genre tertentu menjadi inspirasi bagi banyak penggemar Thailand dan internasional.

RON
More from Creative Disc