Cassie Buka Suara Atas Video Viral Penyerangan Diddy

Oleh: cung2 - 24 May 2024 | Views: 0

Akhirnya, Cassie buka suara juga menanggapi video viral Diddy yang menyerangnya yang terjadi tahun 2016. Lewat Instagram, Cassie mengunggah foto berisi tulisan yang berisikan ungkapan terima kasih sekaligus kejujurannya selama ini.

Penyanyi 'Me & U' ini menuliskan “Kekerasan dalam rumah tangga adalah MASALAH. Itu menghancurkan saya menjadi seseorang yang tidak pernah saya bayangkan. Dengan kerja keras, saya lebih baik hari ini, tetapi saya akan selalu pulih dari masa lalu saya. Terima kasih kepada semua orang yang telah meluangkan waktu untuk menangani masalah ini dengan serius.”

Tulisan itu juga berpesan untuk semua orang lebih membuka hati dan membuka mata terhadap kasus seperti ini yang mungkin terjadi dalam lingkungan mereka. “Hubungi orang-orang terdekat Anda, jangan memutuskan hubungan dengan mereka. Tidak ada yang harus menanggung beban ini sendirian.”

Postingan yang baru diunggah 23 Mei lalu, langsung mendapat banyak respon. Sebagian besar memuji dan mendukung Cassie yang berani ‘speak up’ di waktu yang tepat. “@cassie mewakili semua ibu, bibi, saudara perempuan, dan sepupu, yang kami rangkul dengan perlindungan dan cinta. Kepada setiap wanita yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga: kami mendengarkan Anda, kami melihat Anda, dan kami berdiri bersama Anda, menawarkan tangan terbuka, cinta, dan cahaya.” tulis salah satu akun

cung2