Nick Jonas dan Paul Rudd Akan Kolaborasi di Film Musikal "Power Ballad"

Oleh: cung2 - 05 May 2024

Nick Jonas dan Paul Rudd akan berkolaborasi dalam sebuah film. Dikabarkan, mereka sedang syuting di Dublin untuk komedi musikal terbaru “Power Ballad”.

“Power Ballad” adalah komedi musikal yang disutradari John Carney, yang sempat menyutradarai “Once” dan “Sing Street”. Berdasarkan rilis, “Power Ballad” disebut sebagai “sebuah kisah yang didorong oleh musik yang mengangkat semangat tentang seorang penyanyi pernikahan, seorang bintang rock, dan lagu yang datang di antara mereka.”

Nick Jonas dan Paul Rudd tentu bukan pemain baru. Selain beberapa film termasuk “Camp Rock,” “Scream Queens,” “Ghostbusters: Frozen Empire,” “Only Murders In The Building,” dan lainnya, keduanya ternyata memiliki pengalaman di Broadway. Nick Jonas sudah berakting di Broadway sejak usia tujuh tahun. Bermain di “Les Misérables,” “Beauty and the Beast,” “Hairspray,” “Annie Get Your Gun,” dan “How to Succeed in Business Without Really Trying,” di mana Nick Jonas sempat menggantikan Daniel Radcliffe.

John Carney mengungkapkan “‘Power Ballad’ menyenangkan dan menyentuh hati — tema-tema yang sangat diinginkan penonton saat ini. Visi unik, ditambah dengan daya tarik global Paul Rudd dan Nick Jonas, akan memuaskan ekspektasi penonton.”

cung2
More from Creative Disc