Michael Bublé Akan Rilis Album Baru "Nobody But Me"

Oleh: welly - 20 Aug 2016

Multi Grammy Award Winner, Michael Bublé akhirnya mengumumkan perilisan album barunya yang ke-9, yaitu "Nobody But Me" melalui Reprise Records, pada tanggal 21 Oktober mendatang. Album ini merupakan album pertamma selama tiga tahun terakhir, dimana album sebelumnya "To Be Loved" yang rilis tahun 2013 lalu, berhasil menjadi jawara di Billboard 200 dan juga UK Album Charts.

Single pertama album ini, juga berjudul sama, yaitu "Nobody But Me". Ada yang spesial di lagu ini, karena untuk pertama kalinya, ada sedikit porsi rap di verse lagunya. Selain itu, Bublé juga mengajak kolaborasi Meghan Trainor di lagu "Someday". Di album barunya ini, seperti biasa Buble juga akan membawakan lagu-lagu klasik seperti "My Baby Just Cares For Me", "The Very Thought of You", dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, Buble juga akan memasukkan 3 lagu originalnya di album ini.

Album baru ini juga turut di produksi oleh Bublé sendiri, dengan dibantu oleh Johan Carlsson untuk MXM Productions, Alan Chang, Jason "Spicy G" Goldman, The Monster dan Strangerz. Total ada 10 lagu di versi standard, dan 3 lagu tambahan di edisi deluxe.

"Saya tidak tahu bahwa saya akan sangat bersenang-senang seperti ini dalam mengerjakan sebuah album. Sangat menyenangkan untuk berkolaborasi dengan band saya yang mengerti bahwa saya ingin terdengar lebih baik daripada bagaimana saya pernah terdengar sebelumnya. Saya juga sangat bangga dengan lagu-lagu baru. Memiliki kesempatan untuk bekerja sama memproduksi adalah sukacita bagi saya pribadi, " komentar Bublé.

Michael Bublé juga akan meluncurkan parfum wanita terbarunya pada hari Kamis, 24 Agustus mendatang. Buble juga akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya di sebuah acara peluncuran di New York City yang akan streaming LIVE di Facebook-nya pada pukul 7 pm est.

Dengerin lagu baru "Nobody But Me" disini:

https://www.youtube.com/embed/HXeYRs_zR6w


Tracklist:

I Believe in You

My Kind of Girl

Nobody But Me

On an Evening in Roma (Sotter Celo de Roma)

Today Is Yesterday’s Tomorrow

The Very Thought of You

I Wanna Be Around

Someday (feat. Meghan Trainor)

My Baby Just Cares for Me

God Only Knows

Deluxe Version

This Love of Mine

Nobody But Me (Alternate w/ Trumpet Version)

Take You Away

welly
More from Creative Disc