Fans Bekerja Sama Dengan Tree Planet Hadiahi G-Dragon Sebuah Hutan di Pulau Jeju

Oleh: naya - 18 May 2017

Fans memang selalu memiliki cara mereka masing-masing untuk menunjukan cinta pada sang idola. Dan VIP, nama sebutan untuk group band Big Bang memang dikenal beberapa kali memberikan hadiah tak tertingga untuk member group tersebut. Salah satunya, yang dilakukan oleh fans G-Dragon kali ini.

Penggemar G-Dragon yang tergabung dengan fansite 'Always-GD' bekerja sama dengan Tree Planet untuk memberikan hadiah sebuah hutan di Pulau Jeju, Korea Selatan untuk G-Dragon.

14 Mei kemarin, Seogwipo Citrus Museum menggelar acara grand opening untuk 'Kwon Ji Yong Forest No. 1.' Fans project ini sendiri diketahui dimulai sejak ulang tahun G-Dragon pada bulan Agustus tahun ini. Dan baru rampung saat ini.

Rencananya, hutan yang juga menjadi bagian dari museum tersebut akan benar-benar diberikan secara resmi untuk G-Dragon pada hari ulang tahunnya ke-29 pada 18 Agustus tahun ini.

Pada hutan yang tak disebutkan luasnya ini, fans sudah menanam tak kurang dari 50 pohon citrus atas nama kepemilikan G-Dragon. Sedangkan organisasi Tree Planet, masih akan menyumbankan uang dari penggemar ini kepada berbagai kegiatan sosial di bawah nama leader Big Bang tersebut.

Dalam pesan yang terdapat pada pembukaan 'Kwon Ji Yong Forest No. 1', disebutkan pihak museum berterima kasih pada fans G-Dragon yang sudah membantu terbentuknya hutan tersebut. Yang nantinya, diharapkan bisa mengubah lingkungan di Pulau Jeju.

"Ini adalah pertama kalinya seorang selebritis membuat sebuah hutan di Pulau Juju, dan ini tentu saja tak terlepas dari kerja sama dan dukungan fans yang membangun hutan 'G-Dragon Forest.' Kami berharap, banyak orang yang akan tetap mengenang hal baik ini dikemudian hari,"

naya
More from Creative Disc