Quantcast

Musisi dan Ikon Musik Rock, Tom Petty Meninggal Di Usia 66 Tahun

By - 7 months ago in Music News

Setelah kebingungan panjang mengenai kabar kematiannya, Tom Petty dipastikan meninggal dunia pada Senin, 2 Oktober malam waktu setempat. Tom Petty meninggal di usia 66 tahun setelah gagal jantung pada hari Senin pagi, di rumahnya di Malibu, California. Sang rocker lantas dibawa ke U.C.L.A. Medical Center, meski pada akhrinya ia tak bisa diselamatkan.

Tony Dimitriades, manajer dari lead rock band The Heartbreakers tersebut memastikan musisi ikon tersebut meninggal dunia pada pukul 8:40 malam waktu setempat dengan dikelilingi oleh rekan satu band, keluarga, dan juga sahabat terdekat. Sebelumnya, Tom Petty dilaposkan oleh TMZ mengalami brain dead sebelum akhirnya diputuskan untuk melepas penyokong hidupnya pada waktu tersebut.

Kepergian sang musisi rock mengagetkan tak hanya fans, namun juga sesama musisi rock dari seluruh dunia. Bob, Dylan, Sheryl Crow, John Mayer dan Ed Helms mengungkapkan rasa duka cita setelah kematian sang musisi dikonfirmasi.

Sebelumnya, putri Tom Petty sempat meluapkan kemarahan setelah kabar kematian sang ayah sudah tersebar luas sejak hari Senin sore. Ketika itu, TMZ melaporkan bahwa Tom Petty kemungkinan besar tidak bisa bertahan hingga akhir hari. Meski sang rocker masih bertahan hidup dengan sisa nafas terakhirnya.

RIP?

A post shared by Ilovemyfamily (@inviteloveinvitelove) on

Tom Petty dan The Heartbreakes merilis sederet lagu hits sejak dibentuk pada tahun 1970. Musik mereka banyak terinspirasi dari musik rock di tahun 60-an sebelum musiknya mendunia. RIP, Tom Petty.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 16, 2018 By

Hayley Williams Sakit, Konser Paramore di Jakarta Hari Ini Batal

Music News | February 8, 2018 By

Chlara Rilis Single Anyar “Baby Just Let Me Go” Versi Akustik

Music News | By

Iyaz Siap Bawakan “Solo” dan “Replay” Pada Tur Spesial Asia di Immigrant, Jakarta