Stephanie Poetri Rilis Single yang Lebih 'Berani' Bertajuk 'Invited'

Oleh: riadini - 23 Jul 2023

Penyanyi asal Indonesia yang kini tengah berkarir di Los Angeles, Stephanie Poetri, melanjutkan evolusi musiknya dengan merilis single baru berjudul 'Invited,' yang dirilis melalui Infinite Thrills/88Rising.

'Invited' mengikuti single sebelumnya, 'Astrologically Illogical', serta tur AS untuk mendukung Lyn Lapid, yang membuatnya makin melejit di seluruh negeri. Selama ini, putri pasangan Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty tersebut dikenal lewat musiknya yang lembut dan halus. Namun lagu-lagu barunya kali ini menunjukkan bagaimana Stephanie Poetri merangkul kekuatan suaranya yang terinspirasi oleh rock indie tempat dirinya tumbuh besar.

“Saat itu tidak banyak artis wanita di dunia itu,” ungkapnya, “jadi saya melihat diri saya ingin memenuhi posisi itu, dan membuat lagu yang memiliki sedikit keunggulan. Saya ingin memasukkan lebih banyak feminitas ke dalam indie rock.”

'Invited' dan 'Astrologically Illogical' mengikuti perilisan lagu kolaborasi, 'No Explanations' bersama Elephante dan ZHANG YANQI' serta 'Breakfast in Bed' bersama dengan gnash. Selanjutnya, Poetri akan tampil di Head in the Clouds Festival di Los Angeles, CA yang berlangsung pada tanggal 5 dan 6 Agustus.


riadini
More from Creative Disc