Quantcast

Demi Lovato Meng-Cover ‘Too Good At Goodbyes’ Sam Smith Untuk Live Lounge BBC Radio 1

By - 8 months ago in Music News

Demi Lovato menyambangi Inggris pada Minggu malam, 12 November lalu, karena bertugas menjadi salah satu pengisi acara MTV EMAs 2017. Di kesempatan itu, Demi pun meluangkan diri untuk melakukan promo kecil-kecilan. Sang penyanyi berusia 25 tahun singgah di acara Live Lounge milik BBC Radio 1.

Selain membawakan lagu miliknya, bintang tamu di acara ini juga wajib mengcover lagu milik penyanyi lain. Demi kemudian memilih untuk menyanyi ulang lagu hit terbaru Sam Smith, ‘Too Good At Goodbyes’. Dan sebagaimana diduga, tentu saja Demi menghadirkan versi yang tak kalah powerful dibandingkan aslinya.

Demi dengan sangat baik menyanyikan lagu balada yang gloomy ini. Mungkin yang menjadi sedikit catatan adalah sebaiknya mendengarkan versi Demi ini ketimbang menyaksikan, karena ia terlihat membaca lirik alih-alih menyampaikan emosi lagu dengan gestur dan mimik pada kamera. Ini akan mendistraksi jika kita memilih untuk “menyaksikan” aksi Demi. Tapi bagaimanapun ini acara radio, bukan televisi, jadi cukup wajar memang.

Tentunya Demi juga membawakan lagu-lagu miliknya sendiri di acara ini. Maka ia memilih untuk membawakan hit terbarunya, ‘Sorry Not Sorry’ dan juga hit lawasnya, ‘Skycraper’.

Simak aksi Demi, atau dengar mungkin lebih baiknya, menyanyikan ‘Too Good At Goodbyes’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 17, 2018 By

Drake Singkirkan Diri Sendiri Dari Posisi Juara Billboard Hot 100

Album of The Day | By

Album of the Day: Years & Years – Palo Santo

Music News | By

Cardi B & The Carters Pimpin Nominasi MTV VMAs 2018