Owl City Umumkan Perilisan Album Baru "Cinematic"

Oleh: naya - 17 Nov 2017

Awal November lalu, Owl City akhirnya umumkan rencana perilisan album baru mereka. "Cinematic" menjadi abum berikutnya yang akan dirilis Owl City pada 2018 mendatang. Berdasarkan dari video pengumuman yang dirilis pada 3 November, album "Cinematic" akan dirilis pada 1 Juni 2018 mendatang. Sedangkan pre order untuk album ini sudah dibuka sejak hari tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Owl City merilis single baru, All My Friends. Rencananya mulai dari 3 November hingga waktu perilisan album nantinya di 2018, Owl City akan merilis 3 reel singe dari album "Cinematic". Namun 3 single tersebut nantinya akan termasuk dalam pre order untuk pendengar.

"Sekitar setahun yang lalu, saya mulai menulis album Owl City yang baru. Saya ingat pernah berpikir, saya belum benar-benar menulis banyak lagu tentang kisah hidup pribadi saya. Saya belum banyak menulis tentang beberapa orang, dalam hidup saya yang telah benar-benar mempengaruhi saya, saya belum benar-benar menulis tentang beberapa tempat menakjubkan yang telah saya berkati, atau beberapa hal yang saya alami selama 30 tahun terakhir," ungkap Adam Young dalam pengumuman album "Cinematic".

"Lagu-lagu otobiografi ini dan rasanya seperti menonton film saya sendiri 30 tahun terakhir kehidupan saya tampak seperti saya dan setiap lagu yang saya tulis seperti menonton adegan atau sorot kehidupan saya Saya ingat berpikir, ini sangat specialm, ini sangat baru bagi saya, wilayah yang sangat baru.Tapi menulis lagu-lagu yang sangat pribadi ini sangat meyakinkan sehingga saya harus mengejar inspirasi ini karena saya harus mencari tahu di mana ini akan membawa saya."

naya
More from Creative Disc