Quantcast

Didukung Banyak Bintang Kenamaan, Charli XCX Siap Rilis Mixtape Barunya

By - 7 days ago in Music News

Terakhir kali Charli XCX merilis album adalah di tahun 2014 lalu dengan “Sucker”. Kemudian ia menyusul dengan sebuah EP berjudul “Vroom Vroom” yang dirilis tahun lalu dan mixtape “Number 1 Angel” di bulan Maret tahun ini. Lantas apa sajian terbaru sang penyanyi asal Inggris?

Melalui Twitter, Charlie memberi petunjuk jika sebuah mixtape baru sedang dikerjakan. Tidak hanya itu, mixtape akan didukung oleh banyak bintang kenamaan. “Bayangkan jika aku mengerjakan mixtape lain,” tulisnya, sebelum menulis daftar artis yang kemungkinan besar hadir di dalam mixtape bersangkutan: Carly Rae Jepsen, MØ, Tove Lo, Mykki Blanco, Brooke Candy, Caroline Polachek, Cupcakke, Pabllo Vittar, Alma, Jay Park, Kim Petras, Dorian Electra, Tommy Cash dan produser PC Music, AG Cook.

Jika memang benar, maka tentu mixtape Charli XCX ini sangat layak untuk ditunggu.

Saat berbicara di acara NME Awards di awal tahun ini, Charlie menyebutkan jika mixtape “Number 1 Angel” pada dasarnya adalah sebuah album, karena memang terdiri atas 10 lagu baru. Namun kemudian disebut sebagai mixtape karena agar bisa dirilis secara gratis. Tapi tetap saja sebuah album penuh, kata Charli. Dengan membuat mixtape, ia bisa bebas berkreasi di studio tanpa harus terbebani oleh “tuntutan” label.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 13, 2017 By

Harry Styles Mencium James Corden Di “Carpool Karaoke” Edisi Natal

Music News | By

Gandeng Produser Adele, CHVRCHES Siap Tampil Lebih Nge-Pop Di Album Baru

Music News | By

Jennifer Hudson “Comeback” Dengan Gemilang Melalui Single ‘Burden Down’