Quantcast

Dua Lipa Kembali Hadirkan Video Menawan Dengan ‘IDGAF’

By - 11 months ago in Music News

Selepas ‘New Rules’, yang telah tercatat sebagai salah satu video tersukses, dan juga terbaik berkan konsepnya yang cerdas, di tahun 2017 lalu, tentunya Dua Lipa punya tantangan tersendiri untuk video berikutnya. Namun sepertinya sang penyanyi bisa menjawan tantangan melalui video untuk single ‘IDGAF’.

Secara tematis, ‘IDGAF’ masih mengusung subjek yang sama dengan ‘New Rules’, yaitu tentang perlunya sikap tidak peduli dan lebih mementingkan kebahagiaan diri sendiri ketimbang memikirkan (pendapat) orang lain. Hanya saja secara atmosfer ia memang cenderung lebih emo ketimbang ‘New Rules’ yang playful.

Hal tersebut kemudian direfleksikan oleh sutradara Henry Scholfield dalam videonya. Ia menyebutkan ingin mewujudkan rasa empowerment dalam lagunya dalam bentuk visual. Oleh karena itu klip tidak hanya sebatas dalam konteks putus cinta. Yang paling utama dalam klip ‘IDGAF’ adalah tentang pergulatan diri yang harus dialami Dua Lipa, yang dalam klip berperan sebagai beberapa karakter sekaligus.

“Videonya tentang sisi kuat dan lemahmu yang saling berseteru hanya untuk menyadari jika mencintai diri sendiri akan membantu dalam mengatasi negativitas yang datang dalam hidup,” jelas Scholfield.

‘IDGAF’ sendiri telah mencapai 45 juta streaming di Spotify, sehingga sepertinya memang sudah ditakdirkan untuk menjadi hit global lain dari Dua Lipa. Kini, dengan bantuan visualnya, ‘IDGAF’ siap kembali mendominasi. Simak videonya di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 12, 2018 By

Kelly Clarkson & Pentatonix Berkolaborasi Bawakan ‘My Grown Up Christmas List’

Music News | By

Pamer Pacar Baru, Nicki Minaj Malah Banjir Kritikan

Music News | By

Miley Cyrus Bintangi Salah Satu Episode Musim Baru Serial “Black Mirror”