Java Jazz Festival 2018 Hadirkan Goo Goo Dolls Sebagai Salah Satu Headliner

Oleh: admincd - 23 Jan 2018

Sebagaimana biasa, Java Jazz Festival akan hadir memeriahkan awal bulan Maret. Dan di tahun 2018, yang merupakan tahun ke-14 acara musik populer ini, Java Jazz Festival siap menghadirkan band rock Goo Goo Dolls sebagai salah satu headliner.

Berlangsung pada tanggal 2, 3 dan 4 Maret di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Dengan tema, "Celebrate Jazz in Diversity", festival jazz terbesar di Asia Tenggara ini akan menghadirkan banyak musisi kenamaan, baik dari luar maupun dalam negeri.

Selain Goo Goo Dolls, kita juga akan bisa menyaksikan aksi panggung dari Daniel Caesar, Lauv, sebagai headliner lain, selain Dionne Warwick, JP Cooper, Andien, Dira Sugandi, Java Jive, Maliq and D Essential dan banyak lagi. Untuk lengkapnya, lihat di bawah ini:

Kehadiran Goo Goo Dolls yang beken berkat single 'Iris' ini memang seharusnya tidak mengherankan karena selama ini Java Jazz Festival juga kerap mengajak musisi di luar genre jazz untuk memeriahkan acara, sekaligus mengundang para penonton yang berada di luar wilayah penggemar musik jazz.

Dewi Gontha, Direktur Utama PT Java Festival Production, dalam sebuah konfrensi press di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18 Januari) lalu menyebutkan, "Kalau secara umum, sebenarnya nama-nama ini kita sudah punya refrensinya gitu, kalau dilihat 80% artis internasional yang tampil tahun ini adalah baru dan belum pernah tampil di Java Jazz."

Lebih lanjut Dewi menjelaskan jika Java Jazz Festival 2018 akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena lebih menyasar pangsa penonton yang datang dari kalangan anak muda. Bagi Dewi, musik jazz seharusnya tidak untuk orang dewasa saja, namun juga kalangan anak muda.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi javajazzfestival.com

admincd
More from Creative Disc