Gwen Stefani Kabarnya Akan Susul Rekan-Rekannya Lakukan Residensi Las Vegas

Oleh: admincd - 07 Mar 2018

Gwen Stefani bisa jadi akan menjadi penyanyi papan atas lain yang akan melakukan residensi di kota Las Vegas. Berdasarkan sebuah laporan terkini, sang musisi blonde telah setuju untuk melakukan residensi di Planet Hollywood, Las Vegas.

Kabar menarik ini datang hanya sehari selepas Gwen memposting di Instagram foto dirinya bersama Jennifer Lopez di acara residensinya di Las Vegas:

Sebuah sumber menyebutkan pada US Weekly jika alasn lain Gwen menonton konser J.Lo adalah untuk melihat lokasi di mana ia nantinya juga akan melakukan residensi. Jika memang laporan ini benar adanya, maka hitmaker 'Hollaback Girl' ini akan menyusul rekan-rekannya yang lain, seperti J.Lo (tentu saja) dan Britney Spears.

Gwen bukan satu-satunya penyanyi yang dispekulasi akan melakukan residensi Las Vegas. Mariah Carey disebutkan akan kembali ke kota di gurun Nevada tersebut. Sedangkan Lady Gaga akan memulai residensinya di bulan Desember mendatang. Sebelumnya sudah ada Celine Dion dan Elton John pula dengan residensi yang tak kalah sukses.

admincd
More from Creative Disc