Quantcast

Diplo & MØ Kembali Reuni Dalam Bop Dreamy, ‘Stay Open’

By - 10 months ago in Music News

Meski Diplo saat ini sedang disibukkan dengan proyek LSD-nya bersama Labrinth dan Sia (yang pekan ini merilis track kedua mereka, ‘Audio’), ia juga tetap aktif berkarya secara solo. Kali ini ia kembali mengajak kolaborator setianyaa, , untuk membantu dalam sebuah single berjudul ‘Stay Open’.

Rasa-rasanya sudah tidak perlu dibahas bagaimana kompaknya kolaborasi antara Diplo dan MØ . Beberapa lagu mereka sebelumnya sudah menjadi bukti. Kini, setelah kali kesekian, reuni Diplo dan MØ tetap saja menarik untuk disimak. ‘Stay Open’ adalah sebuah bop yang seru dari kolaborasi ini.

Mengandalkan sentuhan moombahton, tropical dan electropop, ‘Stay Open’ adalah sebuah bop yang terkesan dreamy. Tentunya berkat produksi Diplo yang terasa lebih atmosferik ketimbang biasanya. Meski begitu synth dan beat ritmis ala dance tetap menjadi sajian lagu, lengkap dengan drop pula. Sebagaimana biasa vokal MØ prima dalam menggerakkan lagunya.

Tema romansa yang dihadirkan dalam lirik juga menjadi kelebihan tersendiri, apalagi saat MØ bernyanyi dengan lirik, “Even in the darkest hour / You don’t have to search so hard / You’re the one that holds the power / Now’s the time to play your part.

Dengar lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 23, 2019 By

Tom Walker Rayakan Kemenangan BRIT Awards Dengan Sajikan Single ‘Not Giving In’

Music News | By

Louis Tomlinson Bergabung Bersama Arista Records

Music News | By

Jason Derulo Berkolaborasi Bersama Lay EXO & NCT 127 Untuk ‘Let’s Shut Up And Dance’