Quantcast

BROODS Tawarkan Gaya Bermusik Berbeda Dalam Single Baru, ‘Peach’

By - 2 weeks ago in Music News

Sepertinya bagi duo BROODS label baru berarti sound yang baru pula. BROODS sajikan gaya bermusik berbeda dalam single yang baru saja dilepas oleh mereka, ‘Peach’.

Sebelumnya kita mengenal BROODS sebagai pengusung pop-electronic yang cenderung mengusung nuansa atmosferik atau ambient, meski tetap dibalut dengan pop kental. Kini dalam ‘Peach’ mereka mengolah synth-pop bersama indie-rock sehingga lagu terdengar lebih menggebu dan anthemik. Setidaknya jika menilik standar BROODS.

Sound up-beat dalam ‘Peach’ memang agak “baru” bagi kumpulan asal Selandia Baru ini. Caleb Nott menjelaskan pada NZ Herald jika lagunya tentang merayakan tentang menjadi baik-baik saja. Rekan sekaligus saudarinya, Georgia Nott, menambahkan jika ada momen langka saat kau merasa, “Oh, aku rasa aku sudah nyaman saat ini.”

Bisa jadi perasaan baik-baik saja atau nyaman tadi berhubungan dengan label baru mereka, Neon Gold. Menurut Caleb label ini benar-benar mengakomodir apa yang ingin dilakukan oleh BROODS tanpa harus mengintervensi secara berlebihan. “Sungguh sebuah pengakaman yang membebaskan,” kata Caleb. “Tidak ada peraturan”. Berbeda dengan label lama (Capitol), yang menginginkan BROODS menjadi artis pop, meski sebenarnya bukan sesuatu yang diinginkan oleh duo ini.

‘Peach’ merupakan cicipan pertama dari album ketiga BROODS yang untuk sementara diberi judul “Don’t Feed The Pop Monster”. Dengar lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 21, 2018 By

Dari Ariana Grande Hingga Jennifer Lopez, Simak Barisan Aksi Panggung MTV Video Music Awards 2018

Music News | By

Diclosure Kembali Dengan Single Baru, ‘Moonlight’

Music News | By

Anne-Marie Temukan Romansa Virtual Dalam Video Single David Guetta, ‘Don’t Leave Me Alone’