Daughtry Hits #1!

Oleh: admin - 25 Jul 2009

DughtryNo Surprise! Penjualan album kedua Daughtry, “Leave This Town” terjual 269ribu keping di minggu pertamanya dan berhasil jadi #1 di Billboard Hot 100 Albums Chart.

Sementara Maxwell jawara minggu lalu, turun di posisi 2 dgn terjual 103ribu utk album “BLACKsummer’snight”. 3rd place di isi oleh Hannah Montana 3 Soundtrack terjual 73ribu, dan album kompilasi NOW 31 terjual 69ribu ada di posisi 4, dan The Black Eyed Peas “The E.N.D” tetap di posisi 5 dgn terjual 54ribu.

Album baru lain yg masuk di Top 10 adalah The Dead Weather “Horehound” terjual 51rb di posisi 6, penyanyi R&B Joe ada di posisi 7 dgn album “Signature” yg merupakan album barunya yg di release kurang dari jarak setahun dgn album sebelumnya dan terjual 49rb keping, sementara Rapper Twista menjual “Category F5” sebanyak 45rb keping.

Gimana dgn Michael Jackson? Ternyata penjualannya masih banyak nih… utk urusan Top Pop Catalog Albums Chart dan Top Comprehensive Albums Chart, penjualan album2 Michael Jackson masih merajai dgn 6 album di posisi Top 10 saja… dan penjualan terbanyak masih dicetak utk album “Number Ones” yg minggu ini terjual 192 ribu keping… Total penjualan album Michael Jackson di seluruh dunia semenjak dia meninggal adalah 10 Juta keping! Can you beat it?

admin
More from Creative Disc