Music Newz Bites - 21 Jan

Oleh: welly - 22 Jan 2011

Image and video hosting by TinyPicYang mau nonton Katy Perry secara live, hayo buruan! Berhubung si California Gurl ini sudah mengumumkan jadwal tur konser "California Dreams" sebagai berikut:

June 7: Atlanta, GA

June 9: Orlando, FL

June 10: Tampa, FL

June 11: Ft. Lauderdale, FL

June 14: Raleigh, N.C.

June 15: Columbia, MD

June 17: Uniondale, N.Y.

June 18: Boston, MA

June 19: Newark, N.J.

June 22: Uncasville, CT

June 23: Pittsburgh, PA

June 24: Philadelphia, PA

June 28: Detroit, MI

June 30: Toronto, Ontario

July 2: Montreal, Quebec

July 3: Ottawa, Ontario

July 5: Cleveland, OH

July 7: Milwaukee, WI

July 8: Chicago, IL

July 9: St. Paul, MN

July 13: Regina, Saskatchewan

July 14: Winnipeg, Manitoba

July 16: Calgary, Alberta

July 17: Edmonton, Alberta

July 19: Vancouver, British Columbia

July 20: Seattle, WA

July 22: Portland, OR

July 23: Boise, ID

July 25: Salt Lake City, UT

July 26: Denver, CO

July 28: Dallas, TX

July 29: Houston, TX

July 30: Austin, TX

Aug. 3: Phoenix, AZ

Aug. 5: Los Angeles, CA

Aug. 12: San Jose, CA

Aug. 13: Santa Barbara, CA

Aug. 14: Santa Barbara, CA

Daftar artis yang tampil untuk Grammy; Justin Bieber, Usher, Jaden Smith, B.o.B, Bruno Mars, Janelle Monae, Lady Antebellum, Muse. Mereka tambahan dari daftar sebelumnya; Arcade Fire, Eminem, Cee Lo Green, Lady Gaga, Miranda Lambert, dan Katy Perry.

Memang belum ada kepastian bahwa Cheryl Cole atau Nicole Scherzinger yang akan jadi juri di X Factor Amerika, dan sudah ada kabar kalau Simon Cowell minta Rihanna jadi juri juga. Ck ck ck...

American Idol yang ditinggalkan Simon tetap survive! Acara ini sudah dimulai untuk musim 10 pada tanggal 19 Januari lalu. Dan acara tersebut mendapat banyak review positif. Terima kasih kepada Steven Tyler, mungkin?

Karir televisi Justin Bieber semakin menanjak. Setelah tampil di serial CSI dan kemudian diminta untuk tampil kembali, kini cowok asal Kanada itu dikabarkan akan menggantikan Ashton Kutcher untuk acara MTV Punk'd.

Tahukah kamu...

...bahwa Shania Twain menikah dengan seorang pengusaha bernama Frederic Thiebaud yang adalah mantan suami Marie-Anne Thiebaud pada tanggal 1 Januari 2011? Marie-Ann Thiebaud adalah best friend-nya Shania yang berselingkuh dengan suaminya, Robert John "Mutt" Lange hingga menyebabkan mereka bercerai.

...bahwa Nelly melakukan comeback ke dunia musik adalah terinspirasi dari Mariah Carey? Dirinya berkaca pada pengalaman comeback Mariah dengan album "Emancipation" yang sukses tak terhingga.

...bahwa Jane Lynch dalam memerankan tokoh Sue Sylvester mengambil inspirasi terbesarnya untuk menjadi kejam dari seorang Simon Cowell? Pantesan kejamnya tampak nyata dan bisa nyabet Golden Globe.

...bahwa Eminem akan segera merilis album baru? Ya, produser Alex Da Kid yang mengabarkan kalau mereka sedang berada di studio untuk mengerjakan proyek baru.

...bahwa Beyonce akan main film musikal "A Star Is Born" yang akan disutradarai oleh Clint Eastwood? Ini adalah remake ke-4 dari film yang aslinya tahun 1976.

...bahwa Adele akan memiliki lagu nomor 1 di UK sebentar lagi? Lagu 'Rolling In The Deep' menjadi nomor 1 di chart pertengahan minggu, dan saat full chart diumumkan Senin mendatang, single terbaru dari album "21" itu akan jadi juara!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

welly
More from Creative Disc