Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 08 Aug
Music News

Music Newz Bites – 08 Aug 

Apa yang Nicki Minaj butuhkan sekarang adalah semacam ritual tolak bala. Beberapa waktu lalu, dirinya dinilai tampil dengan mengeluarkan kata-kata yang tidak seharusnya terucap sehingga dikenakan denda. Dan belum lama ini, dirinya tampil di acara Good Morning America dengan kostum yang bisa dibilang gagal. Bajunya Nicki rusak, sehingga buah dadanya jadi tontonan pemirsa ABC. Atas kejadian ini, pihak televisi ABC pun meminta maaf secara formal: “Although we had a five-second delay in place for the Nicki Minaj concert on GMA, the live East Coast feed of the concert regrettably included certain fleeting images of the performer that were taken out of later feeds of the broadcast in other time zones. We are sorry that this occurred”.

Semakin menggiurkan saja penawaran yang diberikan oleh X Factor Amerika untuk pemenangnya nanti: uang tunai senilai $5.000.000 dan kontrak dengan SyCo/Sony Music yang bernilai $5.000.000 juga! Hadiah ini yang akan diperebutkan oleh kontestan X Factor dalam rentang usia 12 tahun ke atas. Acara ini akan premir pada 21 September, dan dijadwalkan finalnya akan tayang pada 21 dan 22 Desember, dimana dalam salah satu pekannya nanti, diharapkan kehadiran Mariah carey sebagai mentor para peserta.

Terdepaknya Cheryl Cole dari X Factor Amerika ternyata masih menyisakan kisah. Simon Cowell mengaku kalau dirinya dan salah satu personel Girls ALoud tersebut hingga saat ini tidak cakapan, alias putus komunikasi. Simon sangat menyesal hal ini harus terjadi, tapi dirinya memang melihat kalau Cheryl tidak senyaman saat berada di X Factor Inggris dibanding Amerika. Meskipun demikian, Simon masih berharap kalau ke depannya hubungan mereka membaik dan masih bisa bersahabat lagi.

Merasa kehidupan tidak aman, Sir Paul McCartney akan melapor ke kepolisian. Dirinya merasa di-hack, yang jelas sangat mengganggu privasinya. Siapakah pelaku penguntitan tersebut? Ternyata itu adalah kelakuan jurnalis di Inggris, yang memang niat banget mengorek-ngorek kehidupan Paul. Kisah hidupnya yang berhasil dirangkum oleh wartawan menjadi komsumsi dalam tabloid setempat, terdiri dari isi SMS dan juga percakapan telepon salah satu personel The Beatles tersebut.

Saat-saat The Black Eyed Peas ini mundur sejenak dari dunia keartisan, begitu pula dengan Fergie, salah satu personelnya. Fergie memang sudah punya nama solo, dan perkiraan sebelumnya, bahwa dengan hiatusnya BEP, maka dirinya akan kembali terjun sebagai solois. Tapi ternyata tidak. Fergie justru ingin menyeimbangkan kehidupannya, dengan mengambil cuti dari dunia keartisan, untuk mengabdi kepada keluarganya, seperti mendekorasi rumah mereka. Dirinya pun berencana ingin punya anak, sehingga harus fokus pada urusan rumah tangga dulu.

Berita yang enggak benar memang butuh diklarifikasi. Soalnya ini juga menyangkut hidup seseorang. Etta James, di akhir pekan lalu dikabarkan meninggal dunia. Padahal kenyataannya, penyanyi legendaris ini masih hidup lho. Dikabarkan dalam isu tersebut bahwa Etta meninggal karena leukimia. Berita ini pun menyebar dengan cepatnya, karena memang pada kenyataannya, Etta mengidap banyak penyakit dalam beberapa tahun belakangan. Mudah-mudahan, berita ini justru membawa do’a panjang umur buat sang maestro.

Dalam rangkaian promosi album terbaru mereka “I’m With You”, band Red Hot Chili Peppers menyiapkan sebuah tayangan layar lebar yang akan tayang di akhir bulan Agustus ini. “Red Hot Chili Peppers LIVE: I’m With You” adalah judulnya, dimana dalam tayangan tersebut, band ini tampil live dari Cologne, Jerman, dan yang menyaksikannya di bioskop via satelit. Penjualan tiketnya sudah dimulai sejak 5 Agustus kemarin, dan untuk melihat jadwal penayangannya tersedia di website RHCPLiveHD.com

Agenda pekan ini: Senin adalah penayangan perdana video ‘Moves Like Jagger’ dari Maroon 5 featuring Christina Aguilera, dimana dalam video tersebut juga akan menampilkan Mick Jagger. Dan hari Selasanya, giliran penayangan perdana video ‘This Time’ milik Pia Toscano. Dengan pemutaran video klip ini, diharapkan single masing-masing bisa semakin kuat bertarung di chart, khususnya untuk Pia. Karena sejak dirilis secara digital pada pertengahan Juli yang lalu, ‘This Time’ kurang mendapat respon positif oleh penikmat musik di Amerika Serikat.

Lady Gaga harus menghadapi tuntutan seorang wanita dari Chicago yang bernama Rebecca Francescatti. Wanita ini enggak hanya menuntut Gaga, tapi juga labelnya, dan Brian Gaynor, mantan pemain bass Rebecca yang ikut menulis 7 lagu dalam album “Born This Way”. Rebecca dalam tuntunannya mengaku bahwa Gaga dan tim produksi lagu ‘Judas’ telah mencontek karyanya yang berjudul ‘Juda’ yang ia tulis di tahun 90-an. Tertulis juga, bahwa ada kesamaan yang substansial antara kedua lagu tersebut, dimana Gaga dan Brian (yang dikenal dengan nama DJ White Snow) telah mencuri porsi tersebut dari lagu ‘Juda’.


Ini dia cover single Lady Gaga “You and I” dimana dia memerankan Jo Calderone, alter ego nya yang berkelamin pria, dimana nantinya Lady Gaga akan menampilkan itu di Video terbaru single ke-4 dari album “Born This Way” itu. What do you think?

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply