Trending News

Blog Post

Tim Hwang “Saranghapnida” Live in Concert, 29 September 2012
Music News

Tim Hwang “Saranghapnida” Live in Concert, 29 September 2012 

Penyanyi ballad asal Korea Selatan Tim Hwang akan menggelar konser perdananya di Jakarta. Konser yang bertajuk “SARANGHAPNIDA” ini akan digelar pada tanggal 29 September 2012 mendatang, bertempat di Lapangan D Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tim Hwang adalah penyanyi kelahiran Amerika Serikat yang memulai karir bermusiknya di Korea Selatan pada tahun 2003. Lagu Saranghamnida atau I Love You adalah lagu debut pertamanya, lagu tersebut sangat sukses di pasaran, dan menjadikan Tim sebagai salah satu penyanyi ballad yang terkenal di Korea Selatan. Selain itu lagu-lagu Tim sering dijadikan pengisi latar belakang atau Original Soundtrack dari drama Korea ternama seperti Secret Garden dan 49 Days, dan Queen of Reversal.

Pada bulan Juli lalu, Tim memulai debutnya di Indonesia dengan membintangi drama kolaborasi pertama antara Indonesia dan Korea Selatan yang berjudul “Saranghae, I Love You” bersama aktris cantik Revalina S Temat. Selain itu Tim juga menyanyikan ulang lagu hitsnya “Saranghapnida” dengan menggandeng musisi Indonesia ternama Astrid. Lagu tersebut juga dijadikan Original Soundtrack untuk drama “Saranghae, I Love You” ini.

Selain drama, Tim Hwang juga sempat meluncurkan album Saranghapnida. Dalam album tersebut terdapat lagu berbahasa Indonesia berjudul “Pahitnya Asmara” yang merupakan gubahan dari lagu “Bad Love”. Drama “Saranghae, I Love You” yang juga merupakan debut akting bagi Tim, ternyata mendapat respon yang baik di Indonesia dan mendapat rating yang cukup tinggi, selain itu lagu “Saranghapnida” yang ia nyanyikan bersama Astrid mendapat sambutan positif dengan berhasil menjadi jawara di stasiun radio-radio di Indonesia. Tim Hwang juga terpilih menjadi CreativeDisc Artist Highlight di bulan Juni lalu dan baca juga ulasan album “Saranghapnida” disini. Dan untuk melanjuti kesuksesan tersebut, Tim akhirnya menggelar konser “SARANGHAPNIDA” di Jakarta. Konser tersebut berskala besar dan dipersiapkan untuk 8000 fans.
Pihak promotor SH Entertainment yang bekerja sama dengan Sony Music Korea juga mempersiapkan penawaran menarik bagi TimSamo (panggilan untuk fans Tim) yang membeli tiket konser tersebut.

Harga Tiket :
1. Reguler Festival B :Rp. 380.000
2. Reguler Festival A :Rp. 580.000
3. Premium Festival :Rp. 980.000
4. Platinum :Rp. 1.650.000
5. Platinum Pink :Rp. 3.500.000

Tiket sudah dapat dibeli di Rajakarcis dan tiket.com

Jadi untuk TimSamo dan pecinta lagu-lagu ballad Korea jangan melewatkan konser penuh cinta Tim Hwang “SARANGHAPNIDA” Live In Concert tanggal 29 September 2012 di Lapangan D Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Info selengkapnya bisa dilihat melalui akun twitter @SH_ENTindonesia atau facebook SH Entertainment Indonesia

(Dita)

Related posts

Leave a Reply