Music Newz Bites - 02 May

Oleh: aihasibuan - 03 May 2014

"I probably discovered it after some stupid boy broke my heart," cerita Priyanka Chopra tentang single terbarunya, 'I Can't Make You Love Me'. Ini merupakan lagu lawas milik Bonnie Raitt yang dinyanyikan ulang oleh Bollywood Bombshell tersebut dengan bantuan DJ/Produser asal Jerman, Manual "Manian" Reuter. Video klip untuk single ini sudah bisa disaksikan disini. Single ini dipakai untuk iklan terbaru produk Beats By Dre.

Miss Jesse McCartney? Wait no more, karena snippet untuk single terbarunya yang berjudul 'Superbad' sudah bisa didengar di Soundcloud sebelum dirilis resmi pada 6 Mei mendatang. Ini merupakan single andalan dari album studio Jesse, "Technicolor".

Konser boleh kena cancel atau reschedule, tapi tak ada halangan bagi album "BANGERZ" untuk mendapat sertifikat Platinum atas penjualannya di Amerika Serikat. Di minggu ke-29, album studio keenam Miley Cyrus ini terjual total 1,003 juta. Kalau angka tersebut belum terdengar fantastis, angka 15,9 juta pasti membuat tercengang. Ya, itu adalah total angka penjualan album Miley, termasuk rekamannya dengan nama Hannah Montana. Bravo!

Ruben Studdard ternyata mendukung langkah rekan se-American Idol-nya, Clay Aiken yang ikut dalam pemilu legislatif di negara bagian North Carolina. Tuduhan dari lawan politik Clay yang menyudutkannya membuat Ruben angkat bicara lewat sebuah tulisan. "Truth is, Clay's dedicated his life to people with disabilities. He received his college degree in special education. He taught children with autism. And Clay agreed to support the presidential commission to help people with intellectual disabilities because he believed so strongly in its work. I have known and considered Clay a great friend for the past 11 years. I have always known him to be a staunch defender of children with special needs."

Jackie Evancho menantang dirinya untuk menulis sebuah lagu di album studio terbarunya nanti. Artis muda ini pun ternyata sudah memulai proses rekaman di kediamannya di pinggiran kota Pittsburg. Jackie enggak berceirta banyak mengenai album ini karena ia mau albumnya nanti akan menjadi kejutan kepada para penggemar. "It's supposed to be a surprise, I'm sorry. I'm really excited. I kinda just started (writing) last year; it was really fun to kind of make up little tunes on the piano, and I just decided to add words to those tunes and record them and kind of make it into a song layout. It's fun, and I'm really excited to expose that side to people, too."

Album studio terbaru Mariah Carey adalah yang patut dinantikan tahun ini. Kehadirannya sebentar lagi, 27 Mei. “Me. I Am Mariah…The Elusive Chanteuse" adalah judul album tersebut, yang dibuat berdasarkan kepemilikan pribadi yang ia miliki sepanjang hidupnya, juga nickname baru yang ia miliki, setelah Mimi maupun MC. Total 18 track mengisi album ini di edisi deluxe, dengan tracklist sebagai berikut:

1. Cry.

2. Faded

3. Dedicated (feat. Nas)

4. #Beautiful (feat. Miguel)

5. Thirsty

6. Make It Look Good

7. You’re Mine (Eternal)

8. You Don’t Know What To Do (feat. Wale)

9. Supernatural (With Special Guest Stars “Dembabies” a.k.a. Ms. Monroe & Mr. Moroccan Scott Cannon a.k.a. Roc ‘N Roe)

10. Meteorite

11. Camouflage

12. Money ($ * / …) (feat. Fabolous)

13. One More Try

14. Heavenly (No Ways Tired/Can’t Give Up Now)

15. It’s a Wrap (feat. Mary J. Blige) [Deluxe edition]

16. Betcha Gon’ Know (feat. R. Kelly) [Deluxe edition]

17. The Art of Letting Go [Deluxe edition]

18. Me. I Am Mariah…The Elusive Chanteuse

Naya Rivera sedang ditimpa angin topan. Tak lama dari perpisahannya dengan sang tunangan, Big Sean, kini nasib karir musiknya harus tertunda setelah perpisahannya dengan label Columbia Records yang meminangkan di tahun 2011 lalu. The worst is yet to come, karena rumornya, Naya dipecat dari serial Glee! Alasannya? Naya punya konflik dengan bintang di serial tersebut, Lea Michele. Penggemar sih masih harap-harap cemas, karena jubir Naya mengaku kalau berita tersebut bohong.

Daripada yang bohong-bohongan, mending yang beneran. Nih, Nick Carter dari Backstreet Boys dan Jordan Knight dari New Kids on The Block membuat duo baru yang dikasih nama Nick & Knight. Rencananya, mereka akan merilis album di 2 September nanti, menyusul konser tur berkeliling Amerika Serikat. Ya ampun! Kita aja masih klepek-klepek sama merger BSB dan NKOTB, dan sekarang kita pasti bisa kesurupan dalam histeria duo baru ini. Pssst!!!! Silahkan cek lagu 'Just The Two Of Us' di nickandknight.com ya.

"Here I stand, here I stay!!!" Album soundtrack film "Frozen" masih betah aja di puncak Billboard 200. Ini kedua belas kalinya album tersebut menjadi penguasa setelah terjual sebanyak 115.000 kopi dalam sepekan terakhir. Total penjualannya kini mencapai lebih dari 2 juta kopi. Berikut Top 10 BB 200 yang menampilkan dua rapper; Future dan Iggy Azalea di posisi runner-up dan second runner-up.

1. Frozen OST oleh Various Artists 115.000

2. Honest oleh Future 53.000

3. The New Classic oleh Iggy Azalea 52.000

4. G I R L oleh Pharrell Williams 21.000

5. Testimony oleh August Alsina 20.000

6. Pop Psychology Neon Trees 19.000

7. Crash My Party oleh Luke Bryan 19.000

8. Nashville: On the Record oleh Nashville Cast 18.000

9. Pure Heroine oleh Lorde 16.000

10. You Make Me Brave: Live at the Civic oleh Bethel Music 14.000

aihasibuan
More from Creative Disc