Zedd Adakan Listening Party Single Barunya Untuk Fans Yang Beruntung

Oleh: admincd - 01 Apr 2015

Ada banyak cara yang dilakukan artis untuk mempromosikan karyanya. Yang dilakukan oleh DJ papan atas, Zedd, mungkin bisa menjadi contoh. Ia melakukan listening party single barunya untuk 50 fansnya yang beruntung pada tanggal 29 Maret kemarin.

Tapi ini bukan listening party biasa. Untuk bisa menghadirnya, para fans yang terpilih dari 10 kota di Amerika tersebut harus berkeliling kota Los Angeles untuk mengumpulkan petunjuk dan kemudian setelah terkumpulkan, mereka di giring ke Joshua Tree, gurun di timur LA yang ditempuh dengan bis selama kurang lebih dua jam, dimana Zedd sudah menunggu.

Saat sebuah api unggun dengan logo Z dinyalakan, maka pesta pun dimulai dan para fans bisa mendengarkan single terbatu Zedd untuk album "True Colors" yang berjudul 'Straight into Fire'.

"This is the song on the new album that sounds the closest to what people would expect me to do — it has that huge vocal that makes you want to cry, in a great way," kata Zedd kepada Mashable tentang single tersebut. "To me, certain things sound a certain color. A lot of reverb will always sound cold, which will always make me think blue. On this song, the drop is very energetic and very aggressive, kind of like fire, too, so this one was super easy to pick orange."

Zedd pun memposting di akun Instagramnya suasana listening party #ZEDDTrueColors ini:

#zeddtruecolors in the middle of the desert!

A photo posted by Zedd (@zedd) on

Listening party berjalan meriah, apalagi Zedd tak segan untuk membaur dengan para fans. Kesempatan ini pun dimanfaatkan fans dengan memposting foto dan video selama acara berlangsung di akun sosial media mereka.

Zedd Party

Semoga fans yang kurang beruntung tidak merasa cemburu ya?

OldeuboiHaris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc