Charli XCX & Nile Rodgers Luncurkan App MixRadio Untuk iOS & Android

Oleh: admincd - 21 May 2015

Charli XCX dan Nile Rodgers hadir di kota New York Selasa (19 Mei) kemarin untuk membantu meluncurkan app MixRadio yang sekarang bisa digunakan untuk iOS dan Android untuk pertama kalinya.

Layanana streaming musik gratis yang dapat dipersonalisasi tersebut kini tersedia di untuk diunduh di app store masing-masing operating system yang dimiliki oleh jutaan pemakai ponsel/gadget.

"We're excited to be bringing our personalised and easy-to-use music streaming service to a huge new audience," kata CEO MixRadio, Jyrki Rosenberg. "For many people this will be the first time they have been able to experience MixRadio. We're confident they will love the simplicity of the experience and the quality of the personalisation we deliver."

MixRadio juga bekerjasama dengan HTC untuk kerjasama baru yang akan menyediakan pembaruan untuk layanan musik sistem operasi BlinkFeed.

Layanan gartis MixRadio memiliki katalog lebih dari 35 juta dan tersedia di 31 negara termasuk UK, USA, Australia, Kanada, Tiongkok, Spanyol, Jerman dan Perancis.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc