T.O.P. Doyan Posting Foto di Akun Instagramnya

Oleh: welly - 08 May 2015

Salah satu personel grup musik asal Korea Selatan BIGBANG, Choi Seung Hyun atau yang lebih kita kenal sebagai T.O.P akhirnya memiliki sebuah akun Instagram bukanlah suatu berita terbaru, khususnya bagi para VIP (sebutan untuk penggemar BIGBANG). Namun tidak ada salahnya apabila tetap dimunculkan, mengingat ada banyaknya penggemar yang membuat akun-akun serupa entah dengan tujuan mendapatkan banyak pengikut (followers) atau hanya karena kefanatikan mereka akan idola yang menimbulkan pertanyaan apakah akun Instagram milik T.O.P kali ini adalah benar atau hanya salah satu dari banyaknya akun palsu yang bertebaran selama ini.

Ya, akun dengan nama choi_seung_hyun_tttop di Instagram adalah benar akun milik T.O.P. yang dibuat tanggal 19 April lalu. Di hari pertama akun ini dibuat, para penggemar dikagetkan dengan betapa aktifnya ia mengunduh foto-fotonya. Jelas VIP di seluruh dunia merayakan peristiwa ini karena T.O.P terkenal dengan kepribadiannya yang terkesan tenang, pendiam, dan dingin. Dan melalui akun ini, VIP merasa mereka dapat selangkah lagi lebih dekat dengan idola mereka.

Namun siapa sangka kalau seorang T.O.P ternyata sangat-terlalu-aktif melalui akun ini. Bagaimana tidak, hanya dalam 1 hari, ia berhasil mengunduh lebih dari 100 foto. Di dalamnya antara lain dari pemotretan yang dilakukannya dalam berbagai kesempatan, foto-foto masing-masing (semua!) objek seni yang dipamerkan di sebuah Art Exhibition dimana T.O.P menjadi salah satu kuratornya, dan tak sedikit pula foto selfie si empu akun ini.

T.O.P. yang selama ini dikenal dengan pembawaannya yang sangat maskulin, tenang, pendiam, dan dingin, ternyata tidak berbeda dengan orang-orang biasa yang sangat tergila-gila dengan akun dunia maya terbarunya? Bagaimana menurut kalian?

Selama kurang dari 1 bulan ini, akun Instagram T.O.P sudah mengunduh total 273 foto, mengikuti (following) 27 akun termasuk milik Taeyang, Seungri, CL, Minzy, Seven, dan model Lee SoHyuk, serta memiliki kurang lebih 1,14 juta pengikut (followers).

P.S. : We are happy to have you on Instagram though, Bingu! Please post more of your 4D pics! and You should follow GD’s Instagram too! Don’t you think? XD

(Jessica / CreativeDisc Contributors)

welly
More from Creative Disc