Album Baru Austin Mahone Akan Dirilis Sebelum Akhir Tahun

Oleh: admincd - 07 Jul 2015

Saat membahas tentang single barunya, 'Dirty Work', bersama Billboard, penyanyi remaja Austin Mahone menyebutkan jika album barunya akan dirilis sebelum akhir tahun. Berdasarkan wawancara ini terlihat jika ia kurang merasa puas dengan karirnya sepanjang ini sehingga berniat untuk meningkatkan gaya bermusiknya dengan 'Dirty Work'.

Mahone menyebutkan jika 'Dirty Work' adalah bagian dari 'next-level' dari karir dan musiknya. Penyanyi 19 tahun ini mengincar posisi yang lebih tinggi dari yang sudah dicapainya di tahun 2015 ini. 'Dirty Work' disebutkan sebagai karya paling terbaik dan ambisiusnya saat ini.

'Dirty Work' juga adalah teaser tentang bagaimana isi album debutnya tersebut. "It was definitely a little bit difficult to get to this point, just because I wanted to find my sound and grow as an artist," ungkap Mahone. "I basically was just writing with a bunch of different producers and writers, just trying to find a bunch of songs that will take me to that next level. It was a process, but we've got most of the album done right now."

Saat ini ia tengah sibuk di studio untuk mengerjakan albumnya bersama dengan barisan produser dan penulis lagu seperti Jason Evigan, Rock City dan the Monsters and the Strangerz.


iTunes

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc