Rebecca Black Akan Kembali Dengan Sebuah Album Baru

Oleh: admincd - 25 Jul 2015

Masih ingat dengan lagu "sensasional" berjudul 'Friday'? Jika ingat, tentu masih ingat juga dengan penyanyinya, Rebecca Black. Yah, memang sudah lima tahun berlalu semenjak kehebohan yang diciptakan oleh Rebecca tersebut menjadi sensasi internet.

Dan kini tampaknya Rebecca siap untuk kembali. Di acara VidCon hari kamis kemarin, ia menyebutkan jika karirnya tidak berakhir di 'Friday' saja, karena ia tengah mengerjakan sebuah album baru dan memastikan akan terdengar berbeda dari dia yang biasanya.

"It’s definitely not like ‘Friday’ or like ‘Saturday’ or anything I’ve really released, which is why I’m a little nervous about it," kata Rebecca di panggung VidCon majalah PEOPLE dan Entertainment Weekly. Sebenarnya menurutnya ia sudah mengerjakan albumnya semenjak perilisan Friday. Hanya saja ia mengalami kesulitan dalam menemukan produser yang tepat.

Berarti Rebecca sudah menemukan produser yang tepat sehingga proses pengerjaan album, yang kabarnya akan dirilis di akhir tahun ini bisa terus berjalan.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc