Kylie Minogue Akan Berduet Dengan Adiknya, Dannii, Untuk Album Natal

Oleh: admincd - 09 Sep 2015

Setelah sebelumnya mengungkapkan keinginannya untuk merekam sebuah duet bersama sang adik, Dannii Minogue, akhirnya harapan Kylie Minogue akan terwujud. Dilaporkan jika mereka secara diam-diam telah merekam sebuah lagu bersama untuk sebuah album Natal yang bernuansa disko.

Mirror Online melaporkan jika Kylie telah bertemu dengan Danni untuk sesi rekaman rahasia bulan lalu saat Dannii berada di Inggris dalam acara live show di klub G-A-Y London dan menjadi headliner Manchester Pride. Kakak beradik ini katanya berencana untuk mengcover lagu hits klasik milik Wham!, 'Last Christmas'.

"Minogue fans have long wanted a duet between the two sisters, but Kylie never felt it was the right time. Also, her management tried to avoid it because they considered the pair were in different leagues," kata sumber yang dipercaya kepada Mirror Online. "But now Dannii's profile is buoyed by her 'X Factor' judging duties and Kylie is management-free, she feels it's a no-brainer. They did a couple of songs, but are waiting to see which one comes out best."

Belum ada komentar yang diberikan baik dari pihak Kylie maupun Dannii tentang duet ini. Dan jika benar duet ini terjadi, maka ini merupakan kali kedua mereka bekerjasama setelah berkolaborasi dalam lagu cover milik ABBA, 'The Winner Takes It All' di tahun 2008 untuk program drama komedi TV berjudul "Beautiful People".


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc