Justin Bieber Meminta Maaf Karena Meninggalkan Panggung Di Norwegia Sebelum Acara Usai

Oleh: admincd - 31 Oct 2015

Artis juga manusia. Bisa lelah dan capek. Atau ngambek. Seperti itulah yang dirasakan oleh Justin Bieber saat ia memutuskan untuk meninggalkan panggung dan barisan fans Norwegia yang mengelu-elukan dirinya sebagai penonton, hanya setelah membawakan satu lagu saja.

Kejadian ini berlangsung pada 29 Oktober kemarin, saat Bieber menjadi bintang tamu acara talk show Senkveld di saluran TV2. Rupanya menurut Bieber fans berlaku kurang kondusif dengan mencoba menarik kaus yang digunakan dirinya saat mencoba membersihkan genangan air di atas panggung. Bieber merasa tidak senang dengan sikap fans dan berkata, "guys, never mind, I'm done. I'm not doing the show," sebelum kemudian meninggalkan acara.

Kejadian ini pun tertangkap dalam kamera, seperti yang dapat dilihat di bawah ini:


Para fans mencoba untuk mengajak Bieber kembali ke atas panggung, namun sayangnya tidak berhasil:


Bieber kemudian menyadari sikap tidak profesionalnya ini dan memposting permintaan maaf panjang lebar, dengan intinya mengaku lelah, di akun Instagram miliknya:

Momen ini terasa pas mengingat Bieber pun baru saja merilis lirik video untuk single 'Sorry', dimana kita bisa bernyanyi bersama mengikuti lagunya:


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc