X-SOMNIA 2015 Siap Digelar!

Oleh: admincd - 28 Oct 2015

Dengan semakin dekatnya penghujung bulan Oktober, maka semakin dekat pula perayaan Halloween. Banyak pesta yang siap untuk dihadiri, tapi sepertinya gak akan ada yang sehits X-SOMNIA 2015!

Acara ini merupakan event debut dari Hangout Community Project (HCP) dan diniatkan sebagai agenda tahunan mereka. Akan ada 1.000 anggota Hangout Community yang tersebar di Indonesia, bersama dengan ribuan pecinta dan komunitas musik lain, yang akan diundang untuk menghadiri pesta Halloween HCP yang bertajuk X-SOMNIA Electronic Music Parade.

electronicmusicparade

Berlangsung di lokasi strategis Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pesta akan berlangsung pada tanggal 31 Oktober mendatang. Ada dua panggung megah yang disiapkan dan siap diisi oleh barisan nama kenamaan di ranah EDM.

X-SOMNIA tahun ini akan mengajak beberapa nama yang masuk dalam daftar Top 100 DJs dari DJ Mag sebagai headlinernya, seperti Aly & Fila, Alvaro dan StadiumX.

Akan ada juga lebih dari 25 DJ internasional dan lokas yang akan mengisi acara, dan mengusung berbagai sub-genre, mulai dari electro, house, progressive, techno, trance, dubstep, trap dan RnB. Dimeriahkan pula dengan permainan lighting yang memukau, laser, smoke gun dan kembang api.

Tidak hanya itu, akan ada $2000 bagi pemakai kostum Halloween terbaik pada saat acara. Awesome!

Line-up headliner:

  • Aly & Fila
  • Alvaro
  • STADIUMx
  • Mightyfools
  • Indyana

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: www.hangoutcommunity.com

Twitter: @x_somnia

Instagram: x_somnia

Facebook: X-Somnia Electronic Music Parade

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc