CL "2NE1" Comeback Dengan Single 'Hello Bi+ches'

Oleh: corry - 20 Nov 2015

Akhirnya terungkap sudah siapa “next artist” yang akan comeback dari YG Entertainment dalam waktu dekat ini, banyak yang mengira bahwa 2NE1 yang akan comeback tetapi ternyata CL, sang leader, yang akan comeback. CL yang merupakan singkatan dari Chaelin Lee telah sukses dengan single solonya "The Baddest Female" yang release pada tanggal 28 May 2013 dan didalam groupnya CL merupakan leader, vocalist dan rapper.

CUDVzQLVEAABLCI.jpg-large

Sebelumnya CL dikabarkan akan debut di USA dalam waktu dekat ini tetapi ternyata CL akan melakukan comeback di korea terlebih dahulu seperti apa yang sudah di announce oleh YG Entertainment pada hari ini di official twitter dan juga website mereka bahwa CL akan comeback pada tanggal 21 November 2015 Pk. 21.00 waktu Korea Selatan dengan tittle "Hello Bi+ches".

CL-Hello-Bitches-2015-Official-300x300

Kita pasti penasaran bagaimana lagu baru dari penyanyi yang sangat talented ini dan apakah single terbarunya akan mengulang kesuksesan single pertamanya "The Baddest Female" yang memiliki viewer youtube kurang lebih 24 juta viewer?!


Teks: Corry Ochtora

corry
More from Creative Disc