Usher Hadirkan Video Untuk Single Barunya, 'Chains'

Oleh: admincd - 03 Feb 2016

Usher siap memanaskan awal tahun 2016 ini dengan sebuah lagu baru. Ia menghadirkan sebuah single berjudul 'Chains' dan merupakan kerjasamanya dengan rapper Nad dan penyanyi-penulis lagu, Bibi Bourelly.

Lagunya masih dirilis secara exclusive di TIDAL, berbarengan dengan sebuah video interaktif yang bisa dilihat di sini. Dengan isu rasial yang saat ini tengah hangat menjadi pembicaraan di Amerika, maka videonya mencoba untuk mematahkan rantai ketidakadilan rasial.

Usher akan membawakan lagunya untuk pertama kalinya di acara konser amal Tidal x 1020, yang akan berlangsung minggu depan, di Barclays Center, dengan semua keuntungan yang didapat dari konser akan disalurkan kepada organisasi keadilan sosial.

Berikut pernyataan Usher tentang lagunya:

"In writing this song, I was motivated by the events involving prejudicial injustice that are still happening today. The reality is that racial bigotry diminishes the lives of too many people in our country. We have to come together as a country to solve these problems and this is one way I can contribute."

Untuk mempromosikan kampanye viral lagu ini, TIDAL memakai tagar #DontLookAway. Dan sebagai sarana promosi, sebuah musik video pun dihadirkan pada tanggal 2 Februari, yang bisa disaksikan di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc