Trending News

Blog Post

P. Diddy Pensiun Dari Dunia Musik Untuk Fokus Akting
Music News

P. Diddy Pensiun Dari Dunia Musik Untuk Fokus Akting 

Karir rapper Sean Combs atau dulunya dikenal sebagai Puff Daddy dan kini cukup P. Diddy, rupanya tengah menuju klimaksnya. Setelah 25 tahun berkecimpung di dunia musik, P. Diddy rupanya berniat untuk pensiun. Meski begitu ia tak lantas lepas dari dunia entertainmen secara total, karena ia akan berpindah karir dengan memfokuskan diri di dunia akting.

Hal ini terungkap dalam sesi wawancara bersama majalah Cigar Aficionado, dimana P. Diddy akan menjadi model sampul untuk edisi Juni. Dalam wawancara tersebut, sang rapper secara blak-blakkan menyebutkan rencananya untuk pensiun dari dunia musik.

I’m going to put out my last album and devote 100 percent of my time to doing films,” katanya. “I want to stop at a great place. And a final album is a great place to stop. I want to take a victory lap, to do a world tour and really enjoy it one last time.

Dengan demikian “No Way Out II”, yang akan segera dirilisnya, akan menjadi album terakhir P. Diddy. Ia memang belum memberi tahu tanggal rilis resmi albumnya, namun menjanjikan dia akan menjadikan proyek ini sebagai “the most honest and best that I can. If I can be fearless with it, nothing can stop me.”

Album debutnya, “No Way Out” dirilis di tahun 1997. Setelahnya ia kemudian merilis total 5 buah album dan 1 buah mixtape. Album terakhir yang dirilisnya adalah “Last Train to Paris” yang dirilis di tahun 2010.

Related posts

Leave a Reply