Trending News

Blog Post

Drake Kembali Berakting Dalam Sebuah Film Pendek Untuk Album “Views”
Music News

Drake Kembali Berakting Dalam Sebuah Film Pendek Untuk Album “Views” 

Sebelum dikenal sebagai rapper/penyanyi, Drake sebelumnya juga berkecimpung di dunia akting. Dan kini ia kembali berakting dalam sebuah film pendek yang baru saja dirilisnya berjudul “Please Forgive Me”. Awalnya direncanakan rilis pada tanggal 30 September, film berdurasi 23 menit yang diarahkan oleh Anthony Mandler ini akhirnya tersedia di layanan Apple Music mulai Senin, 26 September.

Drake adalah pemeran karakter utama film yang terinspirasi dari album keempat Drake yang sukses, “Views”. Film ini menampilkan barisan lagu dari album tersebut, 7 tepatnya, dan sebuah lagu orisinal dari Noah “40” Shebib.

Film bergaya thriller-aksi tersebut menggambarkan kekerasan dan menampilkan Drake dalam beberapa adegan panas bersama seorang perempuan seksi, yang diperankan oleh model asal Belgia, Fanny Neguesha. Difilmkan hanya dalam satu minggu di Soweto, Johannesburg, Afrika Selatan, bulan Juli lalu, film pendek juga diset sebagai visual untuk album “Views”, mengingat Drake nyaris tidak menghadirkan video musik untuk single-singlenya.

Ini bukan kali pertama Drake merilis sebuah film pendek sebagai pengantar albumnya. Tahun lalu ia merilis “Jungle” sebagai preview untuk mixtape “If You’re Reading This, It’s Too Late”.

#PleaseForgiveMe — A Film Inspired by The Album Views. Available now only on @applemusic.

A video posted by champagnepapi (@champagnepapi) on

Related posts

Leave a Reply