Trending News

Blog Post

Dua Lagu Belum Pernah Dirilis Lana Del Rey Mengemuka Online
Music News

Dua Lagu Belum Pernah Dirilis Lana Del Rey Mengemuka Online 

Dua lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya oleh Lana Del Rey mengemuka secara online. Salah satu lagunya, ‘Resistance’, ditulis Lana bersama dengan frontman Longpigs, Crispin Hunt. Sedangkan lagu yang lain berjudul ‘Children of the Bad Revolution’. Kedua lagu ini direkam di tahun 2010.

Lagu ‘Resistance’ kemungkinan besar direkam bersamaan dengan lagu ‘Every Man Gets His Wish’ dan terdaftar di International Standard Music Work Code. Dalam lagunya, Lana bernyanyi tentang bagian paling menyilaukan tentang cinta. “Oooh baby, when you call me, I come to/ From dreams I’ll wake, and I’m waiting for you/ Oooh baby, when you call me, I come to/ I jump through hula hoops of fire just to get to you/ You’re making me crazy, oh little baby/ Shut your complaining, aye-aye-aye-aye,” nyanyi Lana di dalamnya.

Sedang lagu ‘Children of the Bad Revolution’ merupakan lagu yang masih berbentuk sebuah demo. Lagu ditulis dan diproduseri oleh Lana, James Dring dan Jody Streer dan menampilkan beberapa lirik yang sebelumnya sudah ditampillkan dalam beberapa snippets. Liriknya mencakup Lana bernyanyi, “Flashy little lush/ But he loves me ’cause I’m fine/ I party really hard/ But I’m workin’ overtime/ He’s just as bad as me/ ‘Cause he shine, shine, shines/ Like a light, but he’s not that bright/ But he’s mine.

https://www.youtube.com/watch?v=a6hd5YOo9UQ

Dua lagu ini adalah dua lagu yang sebenarnya sangat menarik, karena menampilkan Lana dalam gaya bermusik yang cukup berbeda dari atmosferik pop atau sad-core yang biasa dibawakannya. Mendengarkan ‘Resistance’ seolah Lana menjelma menjadi penyanyi indie pop yang ceria sedang ‘Children of the Bad Revolution’ menampilkan Lana dalam vokal mengawangnya, hanya saja aransemen agak mengingatkan akan rock ala Alanis Morissette di era 90-an.

Related posts

Leave a Reply