Spice Girls Adakan Audisi Pengganti Mel C Dan Victoria Beckham Untuk Reuni Mereka

Oleh: admincd - 17 Sep 2016

Dengan absennya Mel C dan Victoria Beckham alias Sporty dan Posh Spice, maka anggota Spice Girls yang tersisa memutuskan untuk melakukan audisi guna merekrut anggota baru untuk kepentingan reuni mereka melalui sebuah acara pencarian bakat.

Trio Melanie Brown, Geri Halliwell dan Emma Bunton, tengah dalam tahap pembicaraan bersama dengan BBC untuk merealisasikan ide mereka untuk sebuah acara pencarian bakat tersebut, sebagaimana yang dilaporkan oleh Mail Online. "The Spice Girls talent hunt will involve auditions and heats over five consecutive nights next April, culminating in a live final on BBC1," tulis website tersebut, "The winner will join the band for a gig in Hyde Park next July to mark the 21st anniversary of their first No 1 single, 'Wannabe'."

Sementara perwakilan dari BBC menyebutkan jika BBC Entertainment memiliki banyak ide dalam pengembangan, namun saat ini belum bisa berkomentar banyak.

Saat tampil menjadi bintang tamu acara "The Late Late Show with James Corden", Mel B sempat ditanya apakah akan mempertimbangkan untuk menggantikan Mel C dan Victoria. "I don't think we could ever replace Sporty or Posh, but I would like to invite some people up on stage with us. That would be fun," demikian jawabnya.

Tertarik menjadi anggota keempat dan kelima Spice Girls formasi baru? Mengapa tidak mencoba peruntungan jika acara tersebut nantinya terwujud?


admincd
More from Creative Disc