Hailee Steinfeld Persembahkan Video 'Starving' Dan Siap Hadir Dalam Film "The Edge Of Seventeen"

Oleh: admincd - 01 Oct 2016

Video terbaru Hailee Steinfeld bersama Grey featuring Zedd yang berjudul 'Starving' telah rilis. Di hari kedua release nya video yang berdurasi 3 menit 5 detik tersebut Hailee, telah ditonton lebih dari 2 juta pasang mata di YouTube. Dari awal rilisannya, 'Starving' telah masuk dalam kategori "top ten greatest gainer" di 40 radio terkemuka dunia dan telah didengar oleh lebih dari 100 juta orang streaming lagu ini di Spotify.

Simak video 'Starving' di bawah ini:


Hailee, seorang artis muda berumur 19 tahun, mulai terkenal setelah berkecimpung didunia film dalam judul "True Gift" pada tahun 2010 dan mendapatkan nominasi "Best Supporting Actress" baik dalam Academy Awards ataupun BAFTA Award untuk aktingnya di film tersebut. Namun bakat Hailee bukan hanya di perfilman saja.

Suara merdunya di film "Pitch Perfect 2" membuat dirinya dikenal di masyarakat luas. Di film musikal tersebut, Hailee menyanyikan lagu 'Flashlight' milik Jessie J. Hailee dan bakat menyanyinya kian diperhitungkan sampai akhirnya pada bulan Mei 2015 ia merilis debut single-nya yang berjudul 'Love Myself'. Hebatnya lagi, hanya dalam waktu seminggu lagu ini langsung masuk dalam deretan Billboard Chart.

Sampai sekarang, gadis kelahiran 11 Desember 1996 ini semakin serius dan produktif di kedua bidang yang digelutinya, yakni akting dan menyanyi. Hal itu dibuktikan dengan film baru dibintanginya yakni "The Edge Of Seventeen" yang di sutradarai oleh Kelly Fremon-Craig dan oleh James L.Brooks sebagai produser film ini.

Hailee berperan sebagai Nadine, seorang remaja dengan tampang biasa dan dandanan ketinggalan jaman yang tengah menjalani masa-masa puber. Dia memiliki sahabat karib bernama Krista (Haley Lu Richardson) yang sehari-hari menjadi tempatnya curhat dan ngerumpi bareng. Persahabatan itu hancur tatkala Nadine mendapati sahabatnya itu berpacaran dengan abangnya yang amat populer di sekolah. Akibatnya Nadine mulai menjalani hari-harinya sendiri. Film ini tayang di bioskop mulai 18 November 2016.

Simak trailer 'The Edge Of Seventeen' di bawah ini:


Teks:

Ajimas Mansyur

admincd
More from Creative Disc