Alessia Cara Adalah Ariana Grande, Nicki Minaj & Lorde Untuk "Wheel of Musical Impressions"

Oleh: admincd - 07 Feb 2017

"Wheel of Musical Impressions" adalah salah satu segmen yang cukup ditunggu-tunggu oleh penonton setia acara bincang-bincang The Tonight Show bersama Jimmy Fallon karena seorang penyanyi ditantang untuk menyanyikan lagu-lagu jingle atau lagu-lagu anak-anak secara acak dengan gaya penyanyi yang telah ditentukan, juga secara acak.

Setelah Celine Dion, Ariana Grande, Christina Aguilera, dan banyak lagi, berpartisipasi dalam segmen ini, maka kini giliran penyanyi muda yang tengah menanjak namanya, Alessia Cara, untuk unjuk kemampuannya. Dan tiga penyanyi yang harus ditiru oleh Cara adalah Ariana Grande, Nicki Minaj dan Lorde.

Dan ternyata Cara tidak mengecewakan karena dengan cukup meyakinkan menyanyikan 'Skidamarink', lagu tema serial "The Fresh Prince of Bel-Air" dan 'Baa Baa Black Sheep' dalam versi penyanyi-penyanyi yang disebut tadi. Khusus Lorde, Cara bahkan dengan mengagumkan tidak hanay sukses meniru gaya bernyanyi sang penyanyi unik, namun juga lengkap dengan gestur khasnya yang membentuk tangan seperti cakar saat bernyanyi.

Simak penampilan Alessia Cara di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc