Trending News

Blog Post

Para Juri The Voice Menyanyikan Hit Klasik TLC, ‘Waterfalls’, Sebagai Promosi Musim Ke-12
Music News

Para Juri The Voice Menyanyikan Hit Klasik TLC, ‘Waterfalls’, Sebagai Promosi Musim Ke-12 

Para juri acara pencarian bakat “The Voice”; Alicia Keys, Adam Levine, Blake Shelton dan Gwen Stefani, bekerjasama dalam sebuah versi akustik untuk lagu hit klasik milik TLC, ‘Waterfalls’. Videonya diposting di laman YouTube “The Voice” pada Jumat, 24 Februari, hanya jelang beberapa hari sebelum premiere musim ke-12.

Dalam klip ini kita bisa menyimak Adam dan Blake yang masing-masing memegang gitar akustik, sementara Alicia berada di belakang sebuah piano rhode. Sedang Gwen hanya bertugas menyumbangkan vokalnya. Hadir juga dua musisi instrumen tambahan, yang masing-masing memainkan bas akustik dan cajon. Gwen, yang tampil memukau dalam balutan hotpant dan kaus mengkilap memulai lagunya dengan menyanyikan verse pertamanya. Diikuti kemudian oleh Alicia, Adam dan Blake. Selanjutnya mereka menyanyikan chorusnya secara harmonis.

Istimewanya, Alicia dan Gwen membagi tugas dalam menyampaikan bagian rap, yang dulunya dibawakan oleh Lisa Lopes. Dan baik Alicia dan Gwen sukses menunaikan tugas mereka dengan menawan. Lagu pun diselesaikan dengan luapan kegembiraan para juri ini.

“The Voice” musim ke-12 premiere di hari Senin, 27 Februari. Simak ‘Waterfalls’ versi para juri “The Voice” di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=M8C-oLn-AkA

Related posts

Leave a Reply