Trending News

Blog Post

Persiapan Album Baru Tahun Ini, A Great Big World Rilis Versi Anyar “When I Was a Boy“
Music News

Persiapan Album Baru Tahun Ini, A Great Big World Rilis Versi Anyar “When I Was a Boy“ 

Duo musisi dari Amerika menarik perhatian publik dan pendengar musik setelah merilis album “When the Morning Comes“ pada tahun 2015 lalu. Group yang terdiri dari dua personil Ian Axel dan Chad King ini dikenal berkat genre musik serta tema musikal mereka yang berbeda dengan group kebanyakan. Kedua musisi ini pun seakan konsisten dengan musik yang mereka anut dan berturut-turut merilis lagu apik sepanjang tahun 2015 hingga 2016 lalu.

Untuk tahun ini, A Great Big World kembali ke dunia musik dengan sebuah rilisan baru. Single “When I Was a Boy“ yang sebenarnya merupakan salah satu track dari album “Alone in the Universe” milik group rock Electric Light Orchestra.

Dirilis pada 10 Maret 2017 dibawah Epic Records dan Sony Music Entertainment, lagu ini ditampilkan dalam sebuah bentuk baru yang membuktikan kreatifitas dan eksistensi A Gret Big World dalam bermusik. Track ini sendiri sebelumnya diciptakan oleh Jeff Lynne dan diproduseri Chris Kuffne.

Genre musik berbeda yang dibubuhkan pada versi baru dari When I Was a Boy seakan menjanjikan ekspansi baru dari genre musik A Great Big World. Terutama group ini tengah merencanakan untuk merilis album ketiganya pada satu waktu di tahun ini.

Tahun 2015 lalu, album “When the Morning Comes“ meraih sukses yang sama besar. Yang membuat penggemar makin tak sabar dengan album terbaru nantinya.


Dengarkan album “When the Morning Comes” di AppleMusic:

Related posts

Leave a Reply