Trending News

Blog Post

Steps Comeback Dengan Hadirkan Album Baru, “Tears On The Dancefloor”
Music News

Steps Comeback Dengan Hadirkan Album Baru, “Tears On The Dancefloor” 

Penggemar bubblegum pop akhir 90-an, rejoice! Karena Steps akan melakukan comeback dan telah menyiapkan sebuah album baru, “Tears On The Dancefloor”.

Steps mulai mendapat perhatian setelah merilis single debut mereka, ‘5,6,7,8’ di tahun 1997 atau 20 tahun lalu. Untuk merayakan dua dekade usia karir mereka, maka Claire Richards, Ian ‘H’ Watkins, Lisa Scott-Lee, Lee Latchford-Evans dan Faye Tozer merayakan dengan menghadirkan album “Tears On The Dancefloor” yang akan dirilis pada tanggal 21 April mendatang dan akan dilengkapi dengan sebuah rangkaian tur.

Pengumuman ini dilakukan Steps melalui akun Twitter Ian Watkins:

Bukan hanya itu kabar gembira yang dibawa Steps. Kuintet ini bahkan sukses mengajak pentolan ABBA, Benny dan Bjorn, untuk menulis lagu untuk album baru mereka, yang berjudul ‘Story of a Heart’. “Kami selalu dibanding-bandingkan dengan ABBA,” kata Lisa kepada The Sun. “Oleh karena itu, sungguh luar biasa bisa bekerjasama dengan Benny dan Bjorn.”

Meski memiliki lagu yang ditulis oleh anggota ABBA, namun sebagai single pertama mereka justru menghadirkan sebuah lagu berjudul ‘Scared of the Dark’ yang akan dirilis Jumat ini, 10 Maret.

Album baru Steps ini disebutkan akan terdengar lebih “dewasa”, meski mereka akan tetap menampilkan lagu-lagu hits cheesy mereka juga. “Orang-orang lebih siap untuk mendengarkan sesuatu yang lebih bahagia, upbeat dan pop. Seperti yang biasa kami bawakan. Jadi aku rasa ini merupakan saat yang tepat,” tambah Faye.

Album studio dengan materi orisinal terakhir yang dirilis Steps adalah “Buzz” di tahun 2000. Sedangkan album rilisan 2014 mereka, yang menandakan ajang reuni Steps, “Light Up the World”, adalah koleksi lagu-lagu lawas yang dinyanyi ulang.

Sebagai promosi, Steps akan melakasnakan sebuah tur di bulan November dan Desember mendatang dan akan berlangsung di 15 tempat. Salah satu band pop-dance era 90-an lain, Vengaboys, akan menjadi bintang tamu.

Dengerin lagu “Scared of the Dark” di AppleMusic:

Related posts