Trending News

Blog Post

Susul Sukses “It’s Gotta Be You”, Isaiah Rilis “Don’t Come Easy” Untuk Eurovision Song Contest 2017
Music News

Susul Sukses “It’s Gotta Be You”, Isaiah Rilis “Don’t Come Easy” Untuk Eurovision Song Contest 2017 

Penyayi asal Australia satu ini, Isaiah meraih perhatian publik setelah memenangkan ajang pencarian bakat The X Factor Australia season 8 pada tahun 2016 lalu. Setelah itu, penyanyi satu ini pun tetap menunjukan eksistensinya dengan merilis lagu-lagu hits. Dan salah satunya, dengan meluncurkan satu lagu lagi yang menjadi bagian dari perjalanan Isaiah di kompetisi Eurovision Song Contest 2017.

Isaiah meraih sukses dan juga kemenangan dengan lagu  “It’s Gotta Be You”. Bulan November 2016, hits tersebut pun dirilis secara resmi sebagai bagian dari album kompilasi The X Factor Australia season 8 yang diluncurkan pada 21 November. Lagu kemenangan ini meraih sukses besar di Australia dan membuat nama Isaiah semakin banyak dikenal.

Dan kali ini, penyanyi ini bakal kembali berkompetisi. Kali ini untuk skala yang lebih besar. Isaiah akan mewakili Australia dalam kompetisi Eurovision Song Contest 2017. Sebagai bagian dari show tersebut pula, Isaiah merilis lagu terbaru, yang digadang-gadang tak hanya akan memuluskan langkahnya di Eurovision Song Contest 2017 namun juga menjadi hits besar.

Don’t Come Easy resmi diluncurkan bersama dengan musik video pada 7 Maret 2017 kemarin. Lagu ini semakin menunjukan kematangan kualitas suara dari sang penyanyi. Selain itu, lagu yang diciptakan oleh Anthony Egizii, David Musumeci dan Michael Angelo ini mengusung genre musik pop ballad yang menjadi unggulan dari Isaiah.

Track-nya sendiri sudah bisa didengarkan secara streaming atau download online melalui iTunes dan Spotify.

Related posts

Leave a Reply