Wiz Khalifa Punya Versi Remix Untuk 'Closer' The Chainsmokers

Oleh: admincd - 09 Mar 2017

Rapper Wiz Khalifa punya kejutan untuk para penonton Okeechobee Festival di Floria, Amerika Serikat. Sang penyanyi 'See You Again' ini ternyata memiliki versi remix untuk hit The Chainsmokers, 'Closer', yang dibawakannya saat tampil di festival tersebut. Sebagai bukti, Khalifa juga memposting video penampilannya di Twitter.

Tampil bersama DJ Bonics, Khalifa tetap menghadirkan lagunya dalam melodi yang sama, terutama di hook, meski di saat yang sama menambah sentuhan hip-hop tentu saja. Tidak hanya itu, Khalifa juga sedikit mengutak-atik liriknya, seperti contoh berikut, "I know it breaks your heart/ That I only smoke papers, I don't smoke darts, babe."

Masih belum diketahui apakah remix 'Closer' versi Khalifa ini akan dirilis dalam bentuk versi studio resmi atau tidak. Hanya saja, berdasarkan atensi yang diberikan penonton di acara tersebut, tidak ada keraguan sama sekali jika orang-orang akan menyukai versi Khalifa ini jika ia memang merilisnya.

Sementara itu, Khalifa akan kembali menghadirkan sebuah lagu untuk judul terbaru seri film "Fast & Furious". Lagunya adalah 'Gang Up' yang merupakan kolaborasinya bersama Young Thug, PnB Rock dan 2 Chainz. Lagu ini akan menjadi soundtrack film "The Fate of the Furious".


admincd
More from Creative Disc